Alhamdulillah, Ahmadiyah

Bujub? Gw murtad? Bukaan. Terus? Gw bersyukur gituh, ada pengikut Ahmadiyah dibantai? Biar kata mereka tuh manusia (yang ngakunya Islam) tapi sesat, yaa gw nggak tega juga sih ngeliat ada makhluk hidup dibegituin. Lihat ayam dipotong aja gw gak tega. Terus?

Biasa lah. Kemaren gw kebagian piket pagi. Jam 06 WIB teng, gw musti dah nangkring di kantor. Tapi apa daya, berhubung gw baru tidur jam 2-an, jam 06 WIB teng, gw baru melek.

Kacau balau, mana pas yang nongkrongin itu si bos besar. Walhasil, terbirit-birit lah gw ngantor. Ngembat nasi panas (baca: masih berbentuk beras setengah nasi, keras karena semalem masaknya darurat, kagak ada stok air), guyurin sop kambing beku sisa kemaren sore dari kulkas (yang jadi anget karena nasinya panas beut), embat dah. Biar kata rasanya ajaib juga.

Kelar makan, mandi ala kadarnya (sabunan gak ya? Lupa gw), ngacir lah gw. Sampe kantor? Jam 7. Untung udah ada beberapa setoran anak-anak bola. Amaan. Untung juga gw dah stok tulisan, jadi begitu nyalain leptop, langsung setor saja. Jadinya pan kagak ketara-ketara amat gw dateng telat sejam lebih-lebih dikit 😛

Nah, trus, apa hubungannya sama alhamdulillah dan Ahmadiyah?

Alhamdulillah-nya, itu kasus terjadinya siang-siang dan mulai rame ribut-ribut sekitaran Dzuhur. Jam segitu, tentunya (dan mustinya) anak-anak yang berkepentingan sama urusan begitu-begituan udah rame di kantor.

Sempet deg deg plass juga sih udah jam 10 kurang seperempatan gerombolan piketers yang laen blom pada nongol dan anak-anak bola dah pulang tinggal gw sendirian nangkring di kantor. Bagus kagak ada apa-apaan. Bukan setan atau apa yg gw takut, yg bikin males itu kalo gw disuruh nelepon narasumber. Yang bener ajah!

Bener aja dugaan gw. Tuh kasus Ahmadiyah hari itu disuruh dibikin jadi laporan utama buat besokannya. Alhamdulillah (lagi), udah jamnya gw beberes pulang dan udah ada anak bagian yang paling pas buat bikin begituan. Alhamdulillah banget dah.

Soal Ahmadiyah-nya sendiri, bukan urusan gw ah. Bagi gw agama gw, bagi lu, agama lu lah. Mau murtad, mau sesat, mau maksiat, yang penting jangan sampe ngajak-ngajak gw atawa bini-anak gw. Kalo kepepet mah, timbang ngebunuh manusia doangan mah gw juga bisa lah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

2 Balasan ke Alhamdulillah, Ahmadiyah

  1. Sukarja berkata:

    Ikut prihatin. Ada pihak2 yg mendukung aliran sesat ahmadiyah di Indonesia, sehingga ada keuntungan bila mayoritas bentrok dengan minoritas. Muhamadiyah dan NU mengatakan ahmadiyah itu sesat, ya mestinya mengaku atau bikin agama sendiri…jangan memecah yg udah ada. Lahirnya aja dari negara imperialis Inggris kok dipercaya..inggris jago.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.