Arsip Bulanan: Februari 2011

Central Park, Mal yang Recommended

Tadi sore, bini minta anter ketemu upline asuransinya. Berhubung badan udah enakan, gw temenin lah. Kebetulan, ketemuannya di Central Park. Mal yang terbilang baru, di jejeran Mal Taman Anggrek dan gw belom pernah ke sono.

Dipublikasi di Personal | 2 Komentar

K5: Kebetulan Kagak Kenyang, Kutu Kupret!!!

Hari ini hari terakhir dari rangkaian very long wiken gw. Cuma 3 hari sih. Tapi mengingat, menimbang, memperhatikan situasi kondisi gawean gw selama ampir 3 tahun terakhir, gw memutuskan untuk menyebut itu sebagai very long wiken banget.

Dipublikasi di Kuliner | Meninggalkan komentar

Cara Mudah Mengoptimalkan Uang Rp10 Ribu

Hari ini bini masih sakit nyeri punggung. Dah sejak dua mingguan mah ada kayaknya. Padahal dah dipijet, dah ke dokter. Tapi dari pengalaman gw sih, nyeri punggung kayak gitu bisa sampe 1-2 bulanan berasanya. Susah mau ngapa-ngapain. Bujub dah pokoknya. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner | 1 Komentar

Alhamdulillah, Ahmadiyah

Bujub? Gw murtad? Bukaan. Terus? Gw bersyukur gituh, ada pengikut Ahmadiyah dibantai? Biar kata mereka tuh manusia (yang ngakunya Islam) tapi sesat, yaa gw nggak tega juga sih ngeliat ada makhluk hidup dibegituin. Lihat ayam dipotong aja gw gak tega. … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Work | 2 Komentar