Out of Budget di Akhir 2010 Ini Mah (31121012000)

Tahun 2010 nyaris berakhir sudah. Orang-orang dah pada pergi wisatah. Jalanan sepi tapi pasar tumpah. Kayaknya ntar malem bakal meriah. Gw? Udah bagus klo hari ini atau besok lusa gak kena marah.

Bangun jam 5, 6, 7, dan 8, tapi males banget bawaan entah kenapah. Akhirnya jam 9-an kurang, gw makan trus berangkat jam 1/2 10 setelah sebelumnya berbasah-basah sunah.

Sampe kantor, ketak-ketik bentaran, trus turun ibadah. Kelar, mau makan penuh banget, males ah. Naek, cari-cari bahan, ketak-ketik, 1/2 3, kelar juga akhirnyah.

Cari temen makan, gak dapet, turun sendiri aja lah. Cari makan di kantin bawah, udah pada abis, gak ada lagi yang murah meriah. Ya sud, nasi padang lah.

Ngincer murah meriah, daripada ngembat rendang, telor, atawa lain-lainnya, gw cukup nasi, perkedel, bakwan jagung plus kuah. Gak lupa mampir, ngembat gorengan 3 biji booth sebelah.

Gak pake lama, santapan pun habis lah sudah. Bayar ke mas-mas padang, ternyata begitu doangan 10 rebu, dan plus gorengan tiga biji jadi 12 rebu, bujub dah.

Kenyang gak seberapa tapi dengan harga off budget ini mah. Ya sud lah, daripada menggerutu gak jelas, mudah-mudahan jadi berkah lah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.