Semangat 17 Agustus di 22 Desember

Ni hari hari Ibu. Tapi gw ngerasa seperti 17 Agustus pas berangkat ke kantor tadi pagi. Semangat 45 euy? Apa pasal?

Berangkat ngantor? Semangat? Yang bener aja, kagak salah? Khusus hari ini, nggak. Kenapa? Gw pake sepatu baru cuy. Bujub, kayak anak kecil aja, dikasih sepatu baru jadi semangat berangkat ke sekolah?

Bukan gitu. Ceritanya gini.

Seperti diketahui, terakhir gw beli sepatu buat ngantor itu taon 2008-an. Waktu itu gw dikritik sama eks temen sekantor pas ketemu di lapangan. Dia bilang, gaji lu dah gede masa sepatu lu kayak gitu? Bujub dah. Panas? Nggak juga sih 😛

Yaa kebetulan aja pas waktu gw jalan-jalan ke sogo jongkok di sekitaran Bintaro sono sama anak bini, ada yg jual sepatu dan rada mendingan buat dipake ke kantor. Setelah bini ngeluarin jurus nego standar a la ibu-ibu kalo belanja, dapet juga tuh sepatu di harga Rp 150 rebu pas.

Nah, tuh sepatu, kemaren ini akhirnya jebol, setelah berusia 2 tahunan dan gw pake saban hari ke kantor (cuma diselingi sesekali klo gw ke kantor pake sepatu futsal atawa tuh sepatu lagi basah kena ujan atawa abis banjir-banjiran kemarennya).

Benernya, sepatu itu juga udah sekitar 6 bulanan yang lalu sempet jebol jaitannya, gak kuat karena saban hari menghadapi hujan-banjir nganterin gw dari rumah ke kantor PP dan sempet dijait ulang sama bini biar kuat lagi. Dari sisi price performance, tuh sepatu bagus dong? 😛

Hlaa, kemaren ini, secara tidak sengaja, gara-gara salah pake alas kaki (gw mau ke kantor orang, gak mungkin pake sendal buluk), mau gak mau mampir dulu ke ITC Permata Hijau buat beli sendal bagusan.

Sampe TKP, daripada beli sendal (gw masih punya sendal masih rada bagusan, yang dipake cuma kalo Lebaran atawa event-event khusus yang dibeli pas Lebaran taon 2008 apa 2009 ya?) mending gw beli sepatu sekalian. Itung-itung buat gantiin sepatu usang gw yg udah musti pensiun.

Ngubek-ubek, nemu model yang pas. Ukurannya juga kebetulan ada yang pas, nomor 43. Harganya? Setelah bini gw ngeluarin jurus andalan, dapet juga tuh sepatu. Di 100 rebu PAS. Mantaaappp… ada penurunan 50 rebu dibanding sepatu yg terakhir gw beli ituh!!!

Dari sisi Price, sepatu ini lebih bagus. Model juga gak kalah lah. Tinggal kita lihat performance-nya. Ini yg bikin gw semangat 45 ni hari 😀

Sepatu baruku
@kc: Noh, dah gw pajang sepatu baru gw. Masih bau toko 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

9 Balasan ke Semangat 17 Agustus di 22 Desember

  1. hari ini aku juga pakai sepatu baru, it gives more pride and makes me feel taller =P

  2. keshie berkata:

    kayak apa sehh sepatu baru lo itu?? picture pleaseeeeee! ;))

  3. keshie berkata:

    ehem… sebenernya ngarepin foto sepatunya ajah, pemiliknya mah gak usah.. *ngacirrr*

    eniwei, mudah-mudahan awet yak tu sepatu. kalo bisa sampe bertaun-taun kemudian biar duitnya buat nraktir gw aje :)) *ngarep dot com*

  4. emmet24son berkata:

    @taro: hueehehehh.. pantesan banyak yg pada doyan beli dan ngoleksi sepatu ya? rasa pride-nya pol-polan pasti 😛

    @keshie: hueheehh.. ntar foto sepatu gw itu dipake di situs orang kagak pake hak cipta. klok ada tampang gw-nya kan, minimal mereka musti potosop dulu dikit 😛

    nraktir? beres.. loloskan dulu aspirasi gw yg kemaren, baru gw traktir 😛

  5. ibu2 di sebelah berkata:

    weeee… sepatunya kereen, walau cuma seratu rebuan..

  6. muka mas pirman gembira banget, hahaha

  7. emmet24son berkata:

    @ibu2: jelas 😀
    @taro: gimana gak gembira, coba 😛

  8. raa berkata:

    foto mukanya kok lebih gede dr foto sepatunya? :))
    itu sepatu tahan aer, tahan sobek, tahan banting, tahan giles gak? sini gue tes :p

  9. emmet24son berkata:

    @raa: jangan dunk jeng. gw lagi mau membuktikan sama bini gw kalo sepatu seratus rebuan juga bisa tahan sampe 2-3 tahun pemakaian 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.