Sudirman – Serpong Kurang Jauh?

Seperti telah gw umumkan pada kalangan terbatas, gw akhirnya berhasil melakukan hal yang selama ini nggak bisa gw kerjakan. Cuma bisa nonton doang. Apaan tuh?

Tepatnya, Twitter-an sambil numpak montor. Hla, mang kenapa?

Biasanya pan, yang namanya numpak montor, ya gw yg bawa. Kebetulan kemaren itu motor gw dipinjem sama adek bini. Pas dia jemput pulang kantor, dia bilang dia aja yang bawa. Wah kebetulan nih.

Ya sud, begitu berangkat, gw keluarin lah Nokia E61i, ponsel gratisan andalan terkini gw. Idupin internet, pake layanan yang juga nggak bayar, karena pulsanya dibeliin, langsung dunk. Laporan di Twitter. Huehehehehh… akhirnyaa.

Kelar nge-Tweet, cek lah tweet-tweetan temen-temen gw. Sebales dua bales, eh, kena lampu merah dan ada tukang minta-minta di pingjal. Daripada-daripada, dan kebetulan gw juga gak punya uang yang cukup untuk gw serahkan, gw kantongin dulu lah tuh E61i. Daripada orang itu minta gw serahkan tuh henpon? Whew.

Ijo, jalan lagi dah. Twitter? Lanjut.

Seposting dua posting, sebales dua bales retweet-an, nah lo. Koq udah deket. Sial.

Adek gw ngebut beut kayaknya jalannya. Hla ini udah mau nyampe aja, padahal gw belom puas Twitter-an di jalanan. Walaaah, ternyata Sudirman – Serpong kurang jauh nih.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sudirman – Serpong Kurang Jauh?

  1. cera berkata:

    twitter nya apa bang? bagi dong 😀

  2. emmet24son berkata:

    heuehehehh.. sama bang dengan nick aye di mana-mana. udah trademark ituh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.