Pijat Plus Plus, Murah Meriah Nikmat

Akhirnya hari ini gw nyobain juga itu yang namanya layanan plus-plus. Pokoknya layanannya kelas BMW dah. Bersih, Murah, dan Waaah. Apaan tuh?

Menyambut hajatan besar keluarga gw yang akan jatuh pada tanggal 21 November 2010, sebagai salah satu pagar betis, gw terpaksa musti rapikan interface.

Pada dasarnya, gw emang gak doyan dandan, rapi-wangi, klimis gituh. Bukan apa-apa, takut banyak yang naksir. Nah, berhubung adek kandung satu-satunya mau kawinan, yaa mau gak mau lah, gw pangkas rambut yang udah gondrong kribo gak jelas ini.

Berhubung udah nggak di Meruya United, mau gak mau gw cari tukang cukur langganan baru menggantikan tukang cukur langganan yang udah gw datengin sejak gw masih SD sampe gw punya anak dah masuk SD.

Bini bilang, depan komplek ada tukang cukur. Tempatnya bagus, lumayan murah, cuma kena 8 rebu dewasa dan 5 rebu anak-anak. Tapi yang nyukur cewek. Weleeh.

Yang jadi majalah, dari dulu gw rada-rada anti dipegang-pegang sama mbak-mbak tukang cukur atawa tukang pijat di salon, biar cakep kayak apa juga. Bukan apa-apa, kalo enak gimana? Kalo ketagihan? Kalo gw pengen lagi-lagi dipegang-pegang sama tuh mbak-mbak tukang cukur atawa tukang pijit? Apalagi kalok sampe kebawa mimpi trus basah, mending kagak dah 😛

Sama aja kayak rokok, narkoba, atawa alkohol. Katanya enak, makanya gw gak mau nenggak. Takut doyan. Cukup kecanduan nasi aja lah gw mah. Kagak pake kecanduan-kecanduan yang laen, kecanduan nasi juga udah cukup bikin masalah.

Cari punya cari, koq gak ada ya tukang cukur pingjal kayak di Meruya United tercinta deket-deket komplek. Jalan terus numpak montor kesayangan bareng anak tercinta dari komplek ngarah ke pasar Regency, eh, nemu juga tukang cukur pingjal di kiri jalan, sebelah laundry.

Dari luar, tempatnya keren. Tertutup kaca. Mahal? Nggak. Di kaca itu ada stickernya gede. Dewasa Rp8 ribu + minum. Anak-anak Rp5 ribu + minum. Nah, ini aja deh. Toh yang jaga juga mas-mas.

Botakin bang, kata gw. Sambil diproses gw lirik-lirik, kayaknya ni tempat cukur masi baru. Mas-masnya pake kemeja rapi, perabotannya masih pada mengkilat. Dah gitu, ruang tunggunya juga pake ada sofa segala. Gaya amat.

Metode cukurnya juga hati-hati banget. Entah masih newbie, atau entah emang standard operational procedure nih perusahaan cukur emang kayak gituh. Kagak kayak tukang cukur mas-mas yang laen-laen.

Bisa sekalian cukur kumis dan jenggot gak bang? Bisa pak, katanya. Sekalian deh, kata gw. Siap, katanya. Wueheheh, gaul juga nih tukang cukur, kata gw dalem hati. Dia juga sempet basa-basi ngajak ngobrol. Mungkin biar gw ngerasa nyaman. Hmmm..

Kelar botak, kursi cukur direbahin. Muka gw ditutup kain. Weleh. Sampe segininya, kayak mau dioperasi aja. Mudah-mudahan kagak salah beset, ntar bukannya jenggot, tau-tau leher gw yg dia sabet.

Ternyata emang begitu gayanya. Kelar cukur kumis jenggot, kain diangkat, gw disuruh tegak senderan lagi. Dia trus ngambil minyak. Gw kira minyak rambut, ternyata diolesin ke tangannya. Lho koq?

Ternyata eh ternyata, dia mijitin kepala, pundak dan punggung atas. Kepala juga diplintir ke kiri dan kanan masing-masing sampe bunyi KRAKKKK. Untungnya kagak ada yang patah sih ni tulang leher, tapi lumayan, jadi enteng nih kepala rasanya.

Kelar cukur rambut, kumis-jenggot dan pijat. Waktunya bayar nih. Berapa bang? Delapan ribu aja pak. Katanya.

Alamaakk?? Serius?? Gw kasi 10 rebuan eh trus dia ngeloyor. Ternyata eh ternyata dia ngasih aqua gelas plus sedotannya. Diminum dulu pak, katanya sambil ngasih kembalian dua rebu. Weleh.

Kalo gitu mah tukang cukur ini jelas juaranya. Price performance-nya kagak ada matinye. Tewas tukang cukur langganan gw di Meruya United yang ngasih tarif tambahan untuk cukur kumis-jenggot dan tarif ekstra lagi kalo mau tambah pijet. Mana di sono kagak pake AC pula.

Highly Recommended dah nih tukang cukur plus plus.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

5 Balasan ke Pijat Plus Plus, Murah Meriah Nikmat

  1. L102 berkata:

    Wueh…mantep jg. Uda lama ga ke tukang cukur. Terakhir nyukur model rambut malah kaya kepala jamur. Skrg ane alirannya salon. Kelas premium performance ajah. Pun peginya setaun sekali =))

  2. emmet24son berkata:

    Klo mau coba yg ini, aye anterin dah. Gak nyesel deh pokoknya 😛

  3. Anonim berkata:

    kalau nomer tlpnya ada gak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.