Arsip Bulanan: November 2010

Ubur-ubur, Jula-juli, Rintik-rintik, tapi CERAH!

Ni hari aneh. Bangun tidur, mau minum, kagak ada aer. Aqua galon kosong. Mau makan, sama juga. Blom ada apa-apa di rumah. Kata bini, di mobil ada Aqua. Ya sud lah, buka mobil, gw cekek botol Aqua 1,5 leteran ituh, … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Kuliner | 6 Komentar

Sudirman – Serpong Kurang Jauh?

Seperti telah gw umumkan pada kalangan terbatas, gw akhirnya berhasil melakukan hal yang selama ini nggak bisa gw kerjakan. Cuma bisa nonton doang. Apaan tuh?

Dipublikasi di Personal | 2 Komentar

Pijat Plus Plus, Murah Meriah Nikmat

Akhirnya hari ini gw nyobain juga itu yang namanya layanan plus-plus. Pokoknya layanannya kelas BMW dah. Bersih, Murah, dan Waaah. Apaan tuh?

Dipublikasi di Personal | 5 Komentar

Kecewa Lah Pokoknya

Sebenernya kejadiannya udah beberapa waktu lalu. Cuma jadi ngeh lagi setelah kemaren gw pulang lewat gerebang depan kompleks yang ada Indomaret-nya. Ceritanya gini.

Dipublikasi di Personal | 1 Komentar

Nak, Papa Sayang Sama Kamu

Kalau Anda seorang ayah pasti sering mendengar kalimat-kalimat berikut ini: “Papa, aku sudah mandi.” atau “Aku sudah sudah belajar lho, Pa.” atau “Apa aku boleh ikut papa pergi?” atau “Kalau papa pulang, bawakan aku es krim ya?” Yang menjadi pertanyaan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | Meninggalkan komentar