Tongkrongan Favorit Baru

Berhubung rumah makin jauh, dan berhubung perjalanan cukup panjang. Gak jarang sekarang di jalan bisa abis waktu 1 jam bahkan lebih. Apalagi kalo jam-jam pulang kantor. Untuk itu, tempat mampir terfavorit mutlak diperlukan. Apaan tuh?

Seperti diketahui sendiri (kalo bersama, ntar, lo kagak tau, salah pula), buat motor mania, tempat mampir penting yang sangat mendesak antara lain adalah tambal ban, isi angin, pom bensin, dan satu lagi yang juga gak kalah mendesak, terutama jam-jam pulang kantor di mana waktu shalat maghrib sangat singkat adalah mushalla.

Nah, kemaren ini, gw nemu tempat tongkrongan yang manteb. Sebenernya sih gak baru-baru banget. Gw dah sering lewat situ dan kayaknya juga udah pernah mampir di situ, tapi baru ngeh betapa asiknya tempat itu kemaren-kemaren ini. Apa itu?

SPBU di jalan Joglo Raya.

Namanya SPBU, di tempat ini, jelas ada pom bensin dunk. Isi angin, tempat buang hajat, ada juga. Nah, yang penting juga, ada mushalla-nya. Dan ternyata lagi, biar kata kecil, tapi rapi, bersih, nyaman. Parkiran juga lumayan luas dan ada yang jagain. Weh. Jarang-jarang SPBU punya fasilitas selengkap ini.

Mantab dah. Mudah-mudahan bawa berkah buat yang punya nih SPBU. Selain nyari rejeki buat di dunia, gak lupa juga nyetok premi buat di akihrat pula. Kereeen.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Religious. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.