Nasi Uduk Telor Ceplok Mini Rp7 Ribu

Akibat tidur jam 9 malem, ni hari gw kebablasan molor. Jam 5 baru melek. Padahal waktu Senen malem, gw baru tidur hari Selasa jam 00.30 sekian dan sukses bangun jam 4-an sekian. Weleh. Gak keburu sarapan nih.

Berhubung kesiangan, bangun tidur ku terus nyalain motor. Nganter anak ke sekolah yang sampe di sekolah gak boleh telat dari jam 06.10 kalo mau lancar jaya keluar masup sekolahan. Klok dah jam 06.15, amit-amit dah macetnya tuh jalanan di samping dan depan sekolahan.

Tuncep gas, selamet. Sampe sekolahan sekitar 06.10-an saja. Berhubung gw belom mandi, ganti baju, dan masih pake sendal jepit, ya gw balik lagi ke Duta Bintaro tercinta. Sarapan? Ya belom lah.

Nah, urusan sarapan ini nih. Gw sama bini demen makan nasi uduk depan SD Negeri 05 Pagi, di sekitaran Joglo. Rasanya sih biasa. Tapi dia punya menu unik yakni telor ceplok mini. Yang bikin unik adalah karena dia digoreng pake penggorengan yang mirip cetakan buat sebangsa roti unyil gitu lah.

Tapi di luar itu, yang paling bikin menarik tentunya adalah nasi uduk plus bakwan plus telor sebiji yang digoreng dengan model ceplok mini itu bisa ditebus dengan harga Rp7 ribu saja. Seporsi?? Ya kagak lah. Harga 7 rebu itu buat dua porsi nasi uduk (lengkap dengan bihun plus bakwan) plus seporsi telor ceplok mini.

Mantap kan?

Kenyang? Gak terlalu sih. Tapi cukup lah buat menyambung nyawa sampe jamnya makan siang. Apalagi kalo ngebayangin sarapan begituan seporsinya cumak kena Rp3.500. Kenyang banget deh jadinya.

===================
Update: 15 Oktober 2010

Tadi pagi, gw dan bini ke sono lagih. Hla, ada ibu-ibunya juga yang jaga dan ngelayanin. Biasanya cuma bapak tua dan anaknya yang jaga. Hlaaa koq, menu sama tarip nambah Rp1.000? Wah berkurang nih nilai kenikmatannya šŸ˜›

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.