Arsip Bulanan: Oktober 2010

Tongkrongan Favorit Baru

Berhubung rumah makin jauh, dan berhubung perjalanan cukup panjang. Gak jarang sekarang di jalan bisa abis waktu 1 jam bahkan lebih. Apalagi kalo jam-jam pulang kantor. Untuk itu, tempat mampir terfavorit mutlak diperlukan. Apaan tuh?

Dipublikasi di Religious | Meninggalkan komentar

Emmet24son Luncurkan Kategori Baru

Nggak baru-baru amat sih. Itu kategori udah ada sejak posting gw tanggal 8 Oktober 2010. Apaan sih?

Dipublikasi di Personal | Meninggalkan komentar

Nasi Uduk Telor Ceplok Mini Rp7 Ribu

Akibat tidur jam 9 malem, ni hari gw kebablasan molor. Jam 5 baru melek. Padahal waktu Senen malem, gw baru tidur hari Selasa jam 00.30 sekian dan sukses bangun jam 4-an sekian. Weleh. Gak keburu sarapan nih.

Dipublikasi di Kuliner | Meninggalkan komentar

Barbecue Kuping

Hari ini ada undangan dari pembuat telepon item-iteman. Berhubung undangannya malem, tentunya no problem. Sengaja berangkat kantor rada siang-siangan biar gak rugi pulang kemaleman. Soalnya, seperti diketahui bersama, durasi lamanya nangkring di meja, tak berbanding lurus dengan matematikanya.

Dipublikasi di Kuliner | Meninggalkan komentar

Papa dan Mama mencintaimu, Nak

Kelopak mata wanita muda itu tiba-tiba terlihat berkaca-kaca. Nampak sekali ia sedang berupaya untuk menahan tetes-tetes air matanya. Namun rasa duka yang memenuhi relung-relung jiwanya membuatnya tak bisa lebih lama lagi menahan air matanya.

Dipublikasi di Personal | Meninggalkan komentar