Nikmatan Bangun Pagi-Pagian

Hari ini (akhirnya) anak gw dah mulai liburan lebaran. Lumayan, gw bisa tidur rada lamaan. Walhasil, gw berangkat kantor rada siangan.

Seperti biasa, daripada kena macet di jalanan, gw lewat jalan yang banyak belokan, yang penting rada lancaran. Yaa, tetep sih, biar kata jalanan lancaran, yang namanya berangkat sekitar jam 9-an, sampe kantor jam 10-an juga udah lumayan.

Walhasil, ya kayak beginian. Udah jam 5 kurang 10-an, yang biasanya gw dah beberes mau pulang ke rumah atau jalan-jalan, datengin acara buka-bukaan, gw masih kudu nangkring macam orang kantoran.

Ternyata enakan dateng pagi-pagian. Meski di kantor ngantuk-ngantukan, tapi bisa pulang rada cepetan. Gak bosen kayak yg sekarang lagi gw rasakan. Mau kerja udah males-malesan, padahal baru sedikit setoran. Mending gw ngeblogan. Lanjut gan 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

2 Balasan ke Nikmatan Bangun Pagi-Pagian

  1. setorannya jangan kurang, mas pirmaaaan! ntar ditegor bosnya chandra loh =P

  2. emmet24son berkata:

    ho oh tuh, bos-nya Chandra bawel banget 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.