Menempuh Hidup Baru

Akhirnya per hari ini gw masup kantor jam 6 pagi. Lah, apa urusannya? Emang biasanya juga pan kadang kebagian piket jam 6 pagi? Beda!

Seperti diketahui bersama, gw dah kagak lagi tinggal di rumah ortu di Meruya United. Rumah mini minimalis minus ini itu di Alam Sutera (sonoan dikit) sekarang jadi tempat tinggal gw dan anak-bini.

Terus, apa urusannya dengan ngantor jam 6 pagi? Bukannya udah biasa? Beda!

Kalo dulu masuk jam 6 pagi, bisa berangkat dari rumah jam 1/2 6 atau lewat-lewat dikit. Sekarang, gw masuk jam 6 pagi demi kemaslahatan bersama. Apa pasal?

Dari Banten sini kalo berangkat nggak jam 5 teng, atau paling telat 5 lewat seperempat, bakal sengsara sepanjang jalan menuju Sudirman, di DKI.

Kalo berangkat jam 5 teng, ya nyampe kantor jam 6 teng. Berangkat jam 1/2 6, alamat nyampe kantor jam 7. Berangkat jam 6? Alamat nyampe kantor jam 8. Kliatan pan trennya?

Memang, jalan panjang yang harus gw tempuh di hidup yang baru ini lebih panjang.

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

