Cara Efektif Menghilangkan Rasa Kantukzzz

Ni hari gw ngantuk beratzzz di kantor. Baru berangkat ke kasur jam 00.30-an sekian, gw dah berangkat ke kantor jam 05.05-an.

Di jalan, mata masih sepet-sepet gituh. Sampe kantor, masih kuat buat setor 3 tulisan. Kelar bikin laporan rutin mingguan, jam 11-an ni mata dah gak tahan. Musti ada tindakan pencegahan rasa kantuk.

Tengok pantry, yang biasanya suka ada yang majang dagangan kripik pedes atau snack-snack lainnya, ternyata kosong mlompong. Ya sud, turun ah ke minimarket di parkiran LG beli snack yang rada pedes.

Pilih-pilih, mau pilus Garuda dengan kombinasi kacang madu (biar harganya pas goceng), atau kacang atom Garuda yang sebungkusnya 8.000an sekian, kayaknya milih pilus plus kacang madu ituh. Tapi nglirik kacang pedas Mayasi yang bungkusnya lebih kecil dari kacang garuda 8 rebuan tadi kayaknya asik juga.

Teorinya sih harganya di bawah 8 rebu, orang bungkusnya ukurannya separonya. Ya sud, hajar lah beli 2.

Sampe kasir, mas-masnya ngomong, 14 rebu pak. Gw kira dia ngomong sama bapak-bapak depan gw yang juga abis belanja. Gw tanya dunk, saya? Iya, 14 rebu pak, katanya.

Bujub. Sontak ngantuk mendadak ilang. Gimana gak lenyap, orang pas turun tadi gw tengok dompet isinya cumak 25 rebu. Alamaak. Runyam nih urusan.

Masa beli kacang 2 bungkus aja mau dibalikin yang satu apa tuker jadi kombinasi pilus plus kacang madu tadi biar pas goceng? Yang bener ajah. Walhasil, dengan berat hati gw bayar juga dah tuh 14 rebu.

Tapi aseli deh, belom dimakan pun tuh kacang pedes, mata gw dah gak ngantuk sama sekali. Bener-bener cara efektif untuk menghilangkan rasa kantuk nih.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

3 Balasan ke Cara Efektif Menghilangkan Rasa Kantukzzz

  1. ndut berkata:

    hahahahaha…. ini hari yang sama dengan yang sleeping beauty di masjid sebelah ga sih? ke masjid aja lah yang gratis

  2. raa berkata:

    hahaha, napa gak cuci muka di toilet aja nyang gratisan man. btw, kacang mayasi enak tp emang rada mahal tuh.

  3. ibu2 di sebelah berkata:

    huahaha… pantes tadi ada kacang.. di bawah emang mahal, mas.. makanya aku selalu bawa jajanan sendiri, kacang, coklat, pilus, dan jajanan gak sehat lainnya ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.