Turnamen Futsal Terakhir Menjelang Piala Dunia

Hari ini anak gw terjun di turnamen futsal terakhirnya menjelang piala dunia (baca: menjelang masup SD). Gw gak bisa nongton. Hiks.

Pagi-pagi, bangun, gak pake disuruh. Langsung ngacir sendiri ke luar kamar. Meski ngompol, biasanya dia malah makin males bangun, dia langsung ganti celana sendiri.

Sarapan Coco Crunch, mandi pun sendiri. Cuma minta tulung ambilin aer anget dan bukain sampo sachetnya.

Gak biasa-biasanya, dia dah beres pake sepatu, gendong tas nungguin gw yg belom kelar. Biasanya mah kebalik.

Nyampe sekolah juga temen-temennya masi pada lari-larian di halaman, gak biasanya yang temen-temennya dah pada baris upacara atawa malah udah pada masuk kelas 😛

Beres-beres, jam 1/2 9 gw berangkat ke lapangan futsal deket Univ. Mercu Buana. Sampe TKP, lho koq masi blom ada orang. Baru 1-2 temennya yang berangkat dari rumah langsung ke sonoh. Sial, tau gitu gw juga bawa dia dari rumah langsung ke sono biar bisa main-main dulu.

9 kurang 1/4 rombongan nyampe. Anak gw dah ceria bener lihat gw. Sayang, gw langsung kudu ngacir. Maapin papa ya Biyu. Nasip kuli rendahan ya kayak gini. Besok-besok Biyu bikin perusahaan sendiri aja, biar bisa nongkrongin anak Biyu main futsal di hari dan jam kerja.

——————————————————————————————————————-
Update:
Barusan ditelepon bini’, kelas anak gw, B2 juara dua. Wueeh.. mayan. Di final kalah 0-5 sih, tapi dia nangkep lebih banyak dibanding yg lolos. Wajar laah, meski dia kiper nomor 1, tapi starting lineup lainnya timnas TK Al-Azhar 9 adanya di kelas B1. Gak percuma dah pake sarung tangan kebanggannya 🙂

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.