Apesnya 6x

Ni hari apes banged dah. Dari rumah sih udah berangkat di waktu yang pas. Pas nyampe kantor, nggak kecepetan, nggak telat. Seperti diketahui, kecepetan nyampe kantor kan rugi, adapun kalok terlambat, kena hujat. Apesnya?

Pertamaaax, pas udah di sekitaran bunderan Semanggi dan turun dari arah Slipi ke arah Thamrin, mendadak motor goal geol. Wah.. ini sih nggak laen nggak bukan. Walhasil, terpaksa. Yang tadinya mau ngedrop bini dulu di kantor Prudential Thamrin, jadinya doi numpak bus wae dah. Dorong maaang.

Keduaaax, dorong punya dorong, akhirnya di pasar Benhil sonoan dikit ada tukang tambal ban. Nah, yang apesnya, gw ada di urutan antrian ke 5 setelah Vixion, Satria, Wave, dan Vega (atau apalah, gak terlalu merhatiin).

Ketigaaax, tuh yang Wave, bannya udah diganti pake tubles. Tapi, ternyata, abis kena tubless paku itu, gak ketolong. Mau gak mau lah si tukang tambal ban itu pergi dulu entah ke mana nyariin ban dalem buat tuh motor matic.

Keempaaat, yang motor Satria, yang ternyata punya anggota TNI AD, kena tuncep bolong 3 lobang. Jadilah kita nungguin tambalan bakar-bakar itu kelar di tiga lobang. Untung yang Vixion cuma 2 lobang, satria 1 lobang, Vega atau apalah itu ganti ban dalem. Males nunggu lama-lama kayaknya si bapak yang sibuk telepon urusan pengadilan gitu deh.

Kelimaaax, pas giliran gw tiba, ternyata bolongnya itu tambalan yang sobek lagi. Walhasil, musti ganti ban dalem baru dah. Maknyusss. Untungnya, si abang-abang itu ngasih harga 30 rebu ke gw. Itu belom pakek tawar-tawar. Padahal giliran pas si bapak-bapak orang sibuk itu nanya, dia dapet harga 35 ribu 😛

Keenaaam, sampe kantor, jam 1/2 11. Alamat kenak semprot dah. Bener aja, jam 2-an gw dipanggil menghadap. Biasa lah, namanya kacung menghadap majikan. Tau lah, materi ‘rapat’ ituh. Asli deh, lebih enak menghadap kiblat daripada menghadap berhala 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

2 Balasan ke Apesnya 6x

  1. ndut berkata:

    ahahahaha.. “keempaaax”… harusnya gitu aja… bener bener..kalau terlamBAT kena huJAT… kecepetan berarti rugi seumur idup.. bener2 emang di tempat..

  2. rockhead berkata:

    jgn2 daerah situ banyak ranjaunya
    lah yg ngantri ban bocor aja sampe banyak begitu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.