Sadar-Sadar Long Wiken (bag I)

Kamis libur, Jumat masuk sambil males-malesan. Sabtu-Minggu libur lagi. (Itungannya mah) long wiken nih. Hmm… waktunya ngerjain hobi yang gak sempet kepegang kalok pas hari kerja. Emang sih, prinsip “jangan sampe kerjaan mengganggu hobi” masih tetep gw pegang. Tapi sialnya lama-lama makin berat nih menerapkan tuh prinsip.

Rabu malem pulang kantor, kelar beres-beres, idupin internet di kamar. Anak-bini dah sukses molor dengan AC diset ke posisi sejuk sampe jam 2 pagi. Browsing bentar, hlo koq enak ya (baca: adem, semilir-semilir ngantuk). Padahal pas pulang kantor bela-belain makan-makan banyak-banyak, nyiapin perut buat begadang-begadangan.

Kayaknya senjata makan tuan. Kekenyangan plus capek plus adem plus empuk plus, plus, plus… Sadar-sadar dah mau subuh. Weleh. Gagal total cita-cita.

Kamis libur, gak kemana-mana. Anak masi sakit, jadi di rumah aja. Berhubung bini lagi getol-getolnya Facebook, ya biarin deh. Mudah-mudahan dapat prospek. Trus hobi gw? Ntar dulu ah. Mending ngerjain hobi gw yang satunya… nge-WE 😀

Sadar-sadar (lagi) dah siang. Kelar makan, tidur siang enak ni kayaknya. Apalagi katanya kan, tidur siang bikin otak cerdas. Bener aja. Enak bener emang. Sadar-sadar (lagi) dah maghrib. Weleh. Trus? Tambah cerdas? Kayaknya nggak juga 😛

Beres-beres, browsing-browsing bentar, nonton tipi bentar, makan malem, dah waktunya molor. Anak bini dah masup kamar. Nah, sekarang waktunya ngerjain hobi. Mendadak bini manggil, di kamar aja ngerjain hobinya, sambil temenin anak-bini istirohat. Weleh. Ya sud.

Beres-beres di kamar, lihat-lihat bentar, hla koq, enak bener nih suasananya (baca: semilir-semilir sepoi-sepoi, kenyang-kenyang). Bener aja. Sadar-sadar (lagi) dah ampir pagi (lagi).

Jumat pulang kantor, tekad sudah bulat. Nih wiken libur 2 hari, masa kagak ada manpaatnya. Pulang kantor, macet total amit-amit gara-gara ujan-ujan gede-gede gitu-gituh. Untungnya macet cuma sampe karet.. Pejompongan ke sono lancar jaya. Sip dah.

Sampe rumah? Makan, istirohat, beres-beres. Klok gak nengokin anak-bini, rasanya koq ya nggak tega. Tapi klok nangkringin nemenin tidur, alamat gw juga ikutan tidur. Bener aja. Cuma sukses sebentaran. Sadar-sadar (lagi), udah mau pagi (lagi).

Bersambung…

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.