Saluran TV Masa Depan

Ada yang pernah denger Space Toon? Saluran masa depan? Kayaknya ini stasiun tipi bisa jadi media promosi yang mantebh. Mau bukti?

Berapa hari kemaren gw sakit keras. Total jenderal sekitar 5 hari, dan 3 hari di hari kerja gw bed rest. Yaa, sesekali sih ke luar kamar. Tapi berhubung di rumah, yaaa anak gw yg punya kuasa atas siaran tipi.

Mendingan lah, daripada kayak di kantor gw dicekokin tipi berita. Klok di rumah gw juga dicekokin tipi berita, bisa-bisa opname gw.

Nah, tapi gara-gara nongtonin nih tipi juga gw dapat song of the month (mudah-mudahan). Yaa berhubung sakit, gw kan gak bisa ke RM Tegal buat nyari inspirasi. Lagunya begini kira-kira.

Dulu waktu umurku belasan tahun sudah, Aku pernah ingin merasakan apa itu cinta, Tapi ku tak tahu bagaimana ‘tuk memulai, Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan, Lirik sini lirik sana oh senangnya.

Aku suka dia sama dia juga suka, Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet, Oh padahal hatiku sering deg-degan, Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet.

Tapi ku tak tahu bagaimana tuk memulai, Kadang ada perasaan yang tak bisa kujelaskan, Lirik sini aku coba lirik sana oh senangnya.

Aku suka dia sama dia juga suka, Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet, Padahal hatiku sering deg-degan, Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet.

Aku suka dia sama dia juga suka, Tapi kenapa sih mama bilang kalau ini cinta monyet, Oh padahal hatiku sering deg-degan, Saat ku dengan si dia iyih masa cinta ini cinta monyet.

Gitu lah kira-kira. Di tipi anak-anak itu, banyak sih lagu-lagu laen juga. Ada Jamrud, ada Boomerang. Tapi, eBusyet, ini tipi anak koq lagunya begitu-begitu yak. Ada sih lagu yg santai juga. Judulnya Resiko orang cantik. Cantik sih model video klipnya ituh meski bukan tipe gw. Tapi ini kan tipi anak (mustinya). Trus, mana lagu anaknya? Ini mah lagu-lagu emak bapaknya anak-anak.

Tapi bener juga. Klok mau gampang beken, lo musti bikin anak-anak doyan dulu sama apapun yg lo mau jual. Abis itu, ketanem dalem-dalem dalem benak tuh si anak sampe mereka gede. Apalagi klok bisa bikin si anak ngerengek-rengek minta orangtuanya beliin, atau minimal koar-koar, jadi corong promosinya. Dijamin cepet ngetop dah.

Jadi inget, dulu kalo gak salah Mbah Surip juga gw pertama ngeh kayaknya (kayaknya lho ya), pas sering nangkringin sepestun (kata anak gw) ini.

Eniweiy busweiy, mudah-mudahan, ni tipi bawa hikmah (baca: bisa jadi sumber inspirasi musik alternatif). Kalokpun nggak, yaa minimal si sepestoon ini udah berhasil mempromosikan salah satu lagunya untuk masuk kandidat song of the month gw.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Saluran TV Masa Depan

  1. shintaro berkata:

    ahaha lagunya nggak benget, tapi acaranya lucu-lucu, nostalgiaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.