Tebar Pakutukupret!!!

Ni hari macet ampun. Biasanya emang macet sih, tapi hari ini rada laen dari biasanya. Pahal hari cerah, biasanya kalok macet beginih tu kalok abis ujan. Mulai dari jalan Asia Afrika, udah ampir kagak berkutik. Bagusnya sih, seperti biasa, gw numpak montor.

Daripada serabat-serobot salip sana-sini, mending gw go with the (tore andre) flo aja dah. Lagi asik-asik jalan, ada orang tereak sekenceng-kencengnya sambil lari. Whew, tawuran? Bukan… ternyata berebut jatah 3 in 1. Mungkin mustinya dia duluan yang dapet, tapi malah temennya yang disamperin mobil yg butuh joki.

Bujub dah. Hari gini. Kagak ada kerjaan laen apah yg bisa dikerjain? Jadi joki begituh, pake mau berantem segala. Daripada nangkring bengang-bengong jadi joki, yang belom tentu dapet rejeki sepanjang hari, mending gw gaji 600 rebu sebulan dah sinih, mau kagak luh? 😛

Eniweiy, jalan terus, nyampe depan kantor Menpora, ada mobil pulisi di pinggir sambil nyap-nyap. Pengguna motor disuruh idupin lampu. Yaa, nurut aja lah gw mah, timbang ngidupin lampu doangan inih.

Nyampe TVRI, naek fly over, baru dah ketauan biang macetnya apaan. Ternyata ada mobil pulisi parkir di tanjakan fly over ituh, trus ada pulisinya berapa orang lagi pada mungut-mungutin paku. Bujub dah, gw lihat polisinya ada yang megang kresek, udah banyak juga. Maak nyuss. Sekilo-an mah ada kalik tuh paku.

Selompret! Dasar manusia kagak berguna sama sekali. Nyari rejeki dengan nyelakain orang. Eh, bener aja. Selepas tanjakan, udah turunan, deket Ladokgi, ada orang lagi dorong-dorong motor. Roman-romannya dia korban manusia gak bermanfaat ituh. Weleeeh.

Turut berduka cita Bung. Ntar gw bersedia jadi saksi dah di pengadilan akhirat klok lu mau tuntut pelaku kejahatan ituh. Klok pengadilan dunia mah, becanda doangan isinyah. Capek ah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

4 Balasan ke Tebar Pakutukupret!!!

  1. ketut epi berkata:

    penebar paku itu memang mengenaskan. udah ada yg ketangkep/belum yaa?

  2. emmet24son berkata:

    ho oh tuh, mereka cuma mikirin diri sendiri. padahal yang kena coblos paku mereka pun orang-orang susah juga. orang-orang beduit kaya raya mah jarang-jarang kena. apalagi ban mobil mereka pan baru-baru tebel-tebel, paku begitu-begitu mah kagak ada apa-apanya buat ban mobil mereka 😦

    kayaknya jarang-jarang deh ada pelaku penebar paku yang ketangkep.

  3. rockhead berkata:

    jadi rada males deh lewat daerah situ, daerah mana lg yg lu tau banyak ranjaunya?

  4. emmet24son berkata:

    @day: wah, kagak tau gw.. yg gw tau kemaren itu ya mulai depan TVRI sampe nyebrang flyover situh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.