Warteg Plus Musik, Lebih Terjangkau

Ni hari gw kagak bawa bekal (lagi). Bini blom sempet masak soalnya. Berapa minggu terakhir saban pagi dia punya rutinitas baru, bikin adonan donat buat didistribusiin sama karyawannya (abang-abang tukang gerobag keliling komplek). Trus, gimana nasip makan siang gw?

Kelar jumatan, ujan lumayan. Gak gede-gede amat sih, tapi kalok maksa, basah kunyuk juga. Apalagi ujan juga bikin orang pada ngumpul di warung-warung makan dan kantin belakang kantor. Walhasil padedt, ribedt, dan sumpek bangedt. Nggak nyaman buat makan. Tapi toh gw juga udah pasang target, gak mau makan di situh. Mending makan di tempat favorit. RM Tegal seberang kantor 😀

Begitu redaan dikit, hajar bleh. Bagus gw selalu pakek jaket ke mana-mana. Dan jaket yg gw pakek kali ini, atas dukungan salah satu sponsor, lumayan bisa tahan aer lah kalok gerimis-gerimis kecil doangan mah. Nyeberang, sampe deh.

Hari itu, menu gw adalah nasi plus sayur tahu plus orek tempe plus kikil plus krupuk dengan teh tawar anget buat ngelancarin tenggorokan.

Lumayan. Total jenderal, kali ini taripnya cuma kenak Rp 6.500 doangan. Apa mungkin ini karena gak ada fasilitas nonton DVD film terbaru yak? Cumak full musik? Tapi mendingan ini dah, price performancenya unggul jauh dibanding toko sebelah 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

6 Balasan ke Warteg Plus Musik, Lebih Terjangkau

  1. bandrong09 berkata:

    Emang Bos, kalo makan diiringi musik… indah bener rasanya. APalagi, kalo hargany nggak bikin kantong bolong. Itu lebih utama kawan.

    TApi… ngomong2, ada pemandangan indahny juga nggak? Kalo yg ntu ada, wah… bakal tambah rame tuh Warteg. Hmmmm

  2. emmet24son berkata:

    wueekekekekekk.. klok pemandangannya indah juga mah, udah 4 sehat 5 sempurna ituh berarti 😛

  3. ndut berkata:

    1. mmm donat kentang bukan? kalau donat kentang mau doooong…

    2. enakan RM Madiuuuun… dan lebih beragam, dan bisa nonton juga, kapan tuh mereka pasang karaoke-an dangdut..haha

  4. emmet24son berkata:

    1. donat roti biasa, pake ragi segala gitu deh… gak kalah mantebh koqq klok soal rasa.. tapi enaknya klok dimakan pas anget-anget

    2. wueeekekekk.. RM Madiun (mungkin) lebih enak, tapi RM Tegal (pasti) lebih terjangkau 😛

    memang sih, klok dari sisi keanekaragaman, kliatannya Madiun unggul dibanding Tegal, tapi nontonnya klok kena charge tambahan, nggak lah. karaoke dangdut?? hmmm… artisnya siapa? 😀

  5. L102 berkata:

    sakti bner tu warteg, hiburannya nonsetop. abis Tipi tunjep, skrg iring2an nada =))

  6. emmet24son berkata:

    yang barusan ini toko sebelah, yang tempo hari tutup… mustinya aye waktu itu kagak ke tempat yang nyediain 2012 sebagai sesajen ekstra yang belum termasup dalam paket makan siang ituh 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.