2012, Gambar Burem, Kontras Ketinggian!

Hari ini, setelah sekian lama, gw nonton film tanpa dibayarin. Udah lupa kapan terakhir nonton bayar sendiri. Yang jelas, GI Joe, Transformers, Watchmen, X-Men, dan seterusnya, gw nonton atas biaya berbagai sponsor.

Pertama dateng, duduk, agak telat sih, filmnya dah mulai. Malah udah rada tengah-tengah gitu kayaknya. Yang banjir-bandangnya udah mulai. Pokoknya udah ribut-ribut dah pada nyelamatin diri.

Lumayan sih, animasi de el el-nya kliatannya bagus. Suaranya juga jegar jeger. Tapi lagi asik-asik, yang depan gw deket layar malah teleponnya bunyi, trus dia angkat. Weleeh. Nggangguin ajah. Mana ringtone-nya lagu kartun gak jelas gituh, stereo pula.

Lanjut nonton, eh, ada yang dateng lagi abis gw dan duduk samping gw rada kesonoan dikit. Ternyata dia lebih telat lagi datengnya.

Lanjutin nonton lagih, lihat bencana alam yang terjadi, ah masa kiamat kayak gini. Gak asik dunk. Malah penasirun lihat lanjutannya pelem kiamat versi holiwut ituh (kalok ada) pas seluruh umat manusia dibangkitkan dari kubur πŸ˜›

Total jenderal, yaa.. biasa aja lah tuh pelm. Animasi bagus, suara juga asik (kalok nontonnya di twentiwan), tapi gambar burem, kontras ketinggian pula. Hla koq bisa? Hmm.. kayaknya gara-gara gw nontonnya di tipi 20 inci di warteg depan kantor kalik yah. πŸ˜€

Eniweiy, apes juga hari ini berbuat maksiang gw. Gak bawa bekal, terpaksa cari maksiang di luar. Warteg murmer kenyang langganan gw tutup. Terpaksa pindah ke tetangganya. Pilihan menunya emang lebih banyak, tapi jauh lebih mahal kayaknya.

Nasi, sayur, lauk 2 macem plus kerupuk dan teh tawar anget 9 rebu. Pas gw bayar pake 20 rebuan, dikembaliin cuma 10 rebu. Hla, blom kumpul kayaknya nih bapak nyawanya. Dia emang lagi molor pules sih pas gw mau bayar. Gw panggil-panggil 2-3 kali, kagak bangun dia. Kocak juga, giliran bini-nya (kayaknya) tereak manggil, dia langsung bangun. Tapi apa dia salah nyebut ya, mustinya 10 rebu dia bilang 9 rebu.

Bodo ah, yang pasti gw kagak bakal berbuat maksiang di situh lagih. Klok di warung sebelah, biasanya kayak gitu palingan 7-8 rebu. Mana dvd 2012-nya jelek pula, kecewa lah intinya.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

15 Balasan ke 2012, Gambar Burem, Kontras Ketinggian!

  1. Alex Pangestu berkata:

    Transformers gua yang sponsorin tuh hehehe. Eh, elu udah dilarang MUI masih nonton juga.

  2. bon berkata:

    Hahaha. Kesampaian juga nonton. Mungkin itu film yang diputar sama dengan yang gue beli di stasiun kereta. Dialog-nya ga kedengaran. Mungkin kiamat yang sesungguhnya begitu kali ya? Orang uda mikirin diri sendiri semua sampai lupa untuk ngobrol, bahkan dengan orang tercinta πŸ˜›

  3. munu berkata:

    jiaaaa,,ya ampyaangg pak pirman,,ga modal bett,,hahahahaha

  4. raa berkata:

    kesampean jg lo nonton 2012. tapi kenapa nonton di warteg sih? :))

    pantes wartegnya masang harga lebih tinggal 2000 perak. itu buat biaya entertainment-nya man. baru tau gue ada digital entertainment warteg. hiahahaha…

    btw, mesti baca beberapa kali baca postinganlo. abis banyak bahasa gaulnya sih :”>

  5. raa berkata:

    eh, maksutnya harga lebih tinggi *maklum disambi kerja & chatting* :))

  6. ndut berkata:

    Ahahahaha… ya ampuuuuun…. bajakaaaan… Itu pas ujan2 engga??? Ora modal ki… hihihi

  7. Braskii berkata:

    Wakakak. Si bapak ntu emang bener bang, 9 rebu. Serebunya buat DVD 2012 yang burem ntu kekekek

  8. emmet24son berkata:

    @lex: tau tuh warteg, ngelanggar peraturan emang…
    @bon: ho oh.. gak sengaja, baru kemaren diobrolin, akhirnya kesampean juga gw nonton πŸ˜›
    @munu: klok bisa gratis, ngapain bayar.. ya kan??
    @jeng: weeekekekkekk.. lo jangan terlalu sutres gitu jeng kerja πŸ˜›
    @ndut: weeehh.. kalok ujan mah bujub dah… orang gerimis aja bubar πŸ˜€
    @bramskii: bisa juga sih, soalnya si bapak itu ngliatin gw nongton serius kalik yah… rugi ah

  9. ketut epi berkata:

    aseem… kirain review beneran. ternyata cerita nonton dvd (bajakan) di warteg. tiwas serius bacanya πŸ˜›

    klo gini ceritanya, total jenderal, emmet gak pernah bayar sendiri klo nonton πŸ˜€

  10. rockhead berkata:

    apa hubungannya 2012 ama warteg?

  11. emmet24son berkata:

    @epi: weekekekekk.. kan udah diperingatkan sejak awal, jangan terlalu tegang πŸ˜€
    @day: lo dah baca blon?? hubungannya ya ituh.. gw nonton 2012 di warteg

  12. rockhead berkata:

    akhirnya gw baca juga nih blog, biar ngarti hukehkeue

  13. emmet24son berkata:

    @day: gitu dunk… kagak ngarti urusannya maen kumentar-kumentar aje πŸ˜›

  14. legend102 berkata:

    warteg apaan kena ujan bubar?? warteg(+tipi) tancep? πŸ˜›

  15. emmet24son berkata:

    @kar: weeekekekk… bubar maksudnya begitu gerimis, musti buru-buru langsung ngacir ke kantor, soalnya pake nyeberang jalan rame atawa naek jembatan penyebrangan. kecuali kalok mau nangkring di tuh warteg nungguin ujannya setop πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.