Kemajuan yang Berarti

Hari ini hari besar. Apanya yang besar? Tanggal merah bukan. Libur? Nggak juga sih. Mustinya hari ini gw masup. Tapi gw dah barteran hari sama pak de Arinto. Trus? Apa dunk yang besar?

Hari ini pertandingan pertama gw di tim baru gw berkompetisi di lomba futsal antar wartawan. Meski bukan pertandingan resmi pertama di turnamen serupa, tapi ini pertandingan pertama gw di turnamen XL yang ampir saban tahun gw ikutin, minus tahun 2007 apa 2008 ya? Yg gw keliwat karena satu dan lain hal 😛

Pagi-pagi bangun jam 6, bujub, kesiangan. Pasalnya emak gw dah berangkat ke medan buat sebulan. Pastinya blom ada apa-apaan. Boro-boro makan, aer juga pasti blom masak. Walhasil, gw makan nasi sisa semalem yg udah rada keras dikit. Mau dikuahin, sayurannya blom diangetin. Bagus belom basi. Asem-asem dikit juga belom kliatannya. Ya sudah, hajar lah.

Beres-beres, de es te, berangkat lah kita jam 8 kurang 15-an. Weks, ternyata bensin tipis, mau kagak mau ke atm dulu ambil duid buat isi bensin. Tanggal tua pula, tinggal 100 rebu-100 rebunya. Ya udah, paro-paroan dah sama mubil, gocap buat bensin, gocap buat menyambung nyawa sampe tanggal 28. Mudah-mudahan cukup dah. Klok mubil mah cukup, orang gocap biasanya bisa buat 100-105 kilometeran.

Bagus di jalan relatif lancar. Sampe pejompongan-karet diteleponin, kirain sama bos (karena mustinya ni hari gw piket), untungnya yang nelepon manajer, dan nanya. ASL PLS? bukan, nanya L-nya doangan, dah sampe mana. Ternyata do’i dah nunggu di TKP lengkap dengan tim gw. Lengkap? Yaa.. dateng 8 orang juga udah bagus banget buat ukuran tim gw yang sekarang.

Sampe TKP, jam 8.30-an. Menurut jadwal, tim gw tanding jam 9 teng dan 1/2 jam sebelom tanding dah musti ngumpul. Yaa, gak telat lah itungannyah jam seginih. Tapi ternyata parkiran dah penuh, gw disuruh parkir di bengkel. Naah.. nemu posisi enak nih. Atur-atur dikit, biar rapi dan rapet supaya ada lowong buat mobil satu lagi di sebelah gw. Sip dah.

Dasar sial, udah parkir rapi-rapi, satpam baru ngasi tau, kagak boleh parkir di situh. Musti begeser. Apeess.. apes. Pantesan Alex, FBI, dan gerombolan Primafutsal yang dateng abis gw percis yang bisa parkir di tempat yg udah gw siapin kagak jadi parkir di situh.

Walhasil pindah lah gw ke parkir di pinggiran, posisnya ribet, tanjakan curam pula. Paling males gw, maklum lah, baru juga berapa bulan punya SIM. Ribed banged dah, udah lurus, masih kurang mepet kata satpam. Bolak balik lagi dah maju mundur mbenerin parkiran. Saking khawatirnya (kayaknya), yang punya mobil yang udah parkir di belakang gw sampe bantuin gw parkir, mungkin takut mubilnya ringsek keseruduk mubil gw kalik 😛

Kelar parkir, sampe TKP jam 8.40-an, ternyata molor. Gpp lah, daripada gw telat. Mayan, bisa main-main dulu dan nemenin anak gw main futsal setendang-dua tendang di lapangan yg kosong. Ternyata ada pertandingan futsal wanita dulu buat pembukaan.

Walhasil jam 10-an tim gw tanding juga. Lawan Persda. Sial, mereka dah ngumpul, kagak jadi dah gw menang WO. Seperti udah gw duga, Persda manteb beut. Yaaa, VIVAnews-nya aja sih yg kagak pernah main, latihan aja ampir kagak pernah. Kalok begini mah, gw gak dipasang juga gpp dah 😀

Babak 1 sekor akhir 6-3. Babak 2, gw main. Setackle-dua tackle mah ada lah. Yang asik, gw kagak keluar keringet sama sekali. Koq bisa? Iya lah, orang gw mainnya pas di injury time 😛

Walhasil sekor akhir 10-5, buat tim lawan tentunya. Ada kemajuan lah dibanding 2 turnamen antar wartawan sebelumnya yang tim gw dihajar 0-8 dan turnamen antar wartawan sebelumnya lagi yang tim gw menang(gung malu) 2-15. Benar-benar kemajuan yang berarti.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

6 Balasan ke Kemajuan yang Berarti

  1. zakiya_zakiya berkata:

    hehehe…kemajuan sangat pesat pak. Kan sebelumnya kita gagal nyetak lebih dari dua gol, eh hari ini dapet lima gol. Ckckck,,tapi pak pirman pulang selamet kan? ga nyereduk ato nyebur got di parkiran =D

  2. emmet24son berkata:

    alhamdulillah selamet… padahal ngantuk berat sepanjang jalan. giliran dah mau nyampe baru ngeh, ternyata ditinggal tidur sama biyu dan emaknya. huuh curang…

  3. bon berkata:

    Tempat mainnya sebenarnya nyaman. Ga bikin tenggorokan tercekat. Yang bikin tegang itu kostum yang super tipis. Berasa aja siluet si pilun tertangkap publik 😀

    Cuma memang kayaknya keserbadaruratan patut menempel di tim kita, Man. Ia nggak pernah sekali saja siap tampil :: termasuk gue yang sudah melampaui usia emas :)) :: Akibatnya ya itu, tim lawan telaten banget masukin bola ke jaring kita meskipun kipernya uda jahit segala celah.

    Padahal kalo gue lihat, tim kita bagus loh, meskipun lawan sebenarnya terlalu rendah hati untuk bilang mereka lebih solid dari kita 😀

  4. FBI berkata:

    buat menghibur diri, gmn kalo sparringan ama juara 3-nya di champion futsal (rwbelong) hari rebo besok jam 18.02? :p

  5. nandang berkata:

    Bravo….untuk team Anda yang telah memberikan perlawanan sengit dan sudah ada kemajuan serta peningkatan secara team kemarin saya lihat ada beberapa pemain yang punya skill lumayan bagus bisa lah buat sparing dengan tim Prima Futsal Info, sayang tim Anda kurang beruntung dalam pertandingan itu sama halnya dengan kejadian Anda parkir mobil yang kurang beruntung….hahahaha……. sekali lagi brav buat tim Anda berjuang lagi lebih keras agar maju…….

  6. raa berkata:

    pantang menyerah, man! yg berikutnya harus menang(gung biaya nraktir karna keluar jd juara) yak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.