11-10-09 08:07?

Anak gw bangun jam segituh. Menitnya nggak inget pasti sih, tapi kalok jam-nya, bener.. hari ini dia bangun jam 8-an pagi. Biarin lah, libur ini, dia bangun siangan juga gpph.

Pagi ini sebenernya dia bangun sama emaknya. “Besok pagi mama bangunnya bareng Biyu, ya,” katanya semalem sebelom tidur. Tapi berhubung tadi jam 1/2 8-an blom bangun juga, ya udah, tinggalin aja deh, soalnya bini gw mau nyiap-nyiapin bekel buat gw ngantor hari inih.

Ada yang agak aneh sama gw belakangan. Semalem sebelom tidur, mendadak dia nanya bapaknya bini gw almarhum. Trus dia kayak ketakutan dan minta tidur nyelip di tengah-tengah gw sama bini. Jangan-jangan lagi didatengin, kata bini gw.

Kemaren di rumah kakeknya (bokap gw), dia juga ketakutan gak tau pegimana ceritanya. Kecurigaannya jangan-jangan dia bisa ngliat yang aneh-aneh. Ada keturunan. Kalo kata neneknya, mungkin diikutin orang yang udah meninggal, mungkin opa buyutnya (bokapnya emak gw).

Tadi pagi pas bini gw cerita sama emak gw, bisa jadi juga, katanya. Soalnya nenek gw, ibunya emak gw, juga bisa “ngliat” soal yang aneh-aneh gitu. Trus bilang juga, sama neneknya dia dibilang kemungkinan ada yang ngikutin dan kemungkinan keluarga yang udah meninggal.

Trus bini gw cerita-cerita, anak gw sekarang sering mendadak ketakutan, kalau ke WC minta ditemenin. Kalau bab, minta pintu kamar mandi dibuka. Padahal dulu saban bab, dia maunya ditutup pintunya. Trus sekarang juga kalo masuk ke kamar adek gw dia gak berani. Sontak emak gw bilang, di situ ada foto kakek gw (bokapnya emak gw itu). Whedew, iya juga.

Jadi makin mrinding. Soalnya tempo hari, waktu gw dines ke luar kota apa ya? Anak gw nangis ketakutan nunjuk-nunjuk ke sudut kamar (malem-malem, lampu dah dimatiin), katanya dia ngliat sesuatu yang bikin dia ketakutan. Walah.

Mudah-mudahan nggak beneran ah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

2 Balasan ke 11-10-09 08:07?

  1. L102 berkata:

    wah ini menarik sekaligus menyeramkan………
    konon katanya gw denger kalo anak kecil bisa “begitu” itu katanya mreka masih polos dan blm tercemar racun duniawi….

    “KATANYA”

  2. emmet24son berkata:

    jadi? solusinya adalah segera dicemari dan diracuni duniawi gituh? 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.