BBB: Bekal Bikinan Biyu

Hari ini hari istimewa gw di kantor. Bukan ada naek gaji, bonus, atau apa, hari ini anak gw yang nyiapin bekal makan siang gw di kantor. Wuehhh dehhh pokoknyehhh.

Pagi ini anak gw gak masuk sekolah, pasalnya agak hangat badannya dan dari semalem memang sudah mulai pilek. Gara-garanya sih kayaknya beberapa hari lalu, hari Sabtu kemaren, dia minta muter-muter naik motornya rada jauhan. Hari itu gw abis hadiri kopdaran milis PCplus di Plaza Semanggi. Di Foodcourt, tepatnya.

Mungkin karena lagi gak terlalu fit dan juga udah lama kagak numpak montor jarak jauh, akhirnya do’i pilek dan anget ni hari. Nyesel juga sih, tau lagi gak fit gitu gak usah jauh-jauh dah.

Selain itu, semalem temennya juga ngerayain ultah di Popeye’s mall Puri. Dia minum jus jeruk pakek es batu pula. Pegimana ituh?? Walhasil, daripada tambah parah, dan temen-temennya di sekolah juga banyak yang udah mulai flu (ketauan pas di acara ultah ituh), ni hari biarin istirohat aja dah di rumah.

Nah, pagi itu, dia bangun jam 7-an lebih. Sengaja gw gak bangunin, biar lamaan tidurnya. Bangun-bangun, abis kelar minum susu kemasan 2x 150ml, dia menawarkan diri bikinin bekal siang gw. Biar nanti pas gw makan, gw inget dia, katanya. Trus, dia ambil plastik buat mbungkus sayur kacang merah+krecek, plus ayam goreng Popeye’s jatah emaknya yang gak dimakan semalem, dan saos sambel x2.

Pas gw lihat, nasinya kurang. Komplen dunk. “Nasinya gak ada lagi Pah,” katanya. Bener aja, pas gw lihat, nasinya emang tinggal sedikit, cumak cukup buat porsi sarapan paginya dia. “Ini buat Biyu?,” tanya gw. “Iya,” dia jawab.

Ya udah, gak pa pa deh. Nah, sekarang gw mau makan siang, jadi inget. Tulis ah. Papa mamam dulu ya, Biyu. Papa gak lupa koq. Mudah-mudahan papa juga gak lupa buat beliin stick USB hadiah ulang tahun biyu, 23 Juli ini. Biar kita bisa main WE berdua ya? Tapi janji kan, Biyu gak jadi sakitnya???

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

3 Balasan ke BBB: Bekal Bikinan Biyu

  1. munu berkata:

    wah,,bagi2 dong klo bawa bekal,,apalgi yg disiapin biyu,,hihihi,,

  2. diana berkata:

    Duhh.. dasar anak2 sama aja yah, rasya jg kalo perut kosong trus minta naek motor keliling komplek langsung deh masuk angin, panas. hihiii
    Kapan yaaa biyu bikinin bekel buat aku??? hehehehe

  3. bandrong09 berkata:

    Tuh… itu contoh anak yg berbakti pada ortuny Om. Buktinya, mesti lg kurang fit tetap menyediakan wkt tuk buatin sarapan Bapakny. Makany, bapakny jg mesti sayang dan jgn pelit2 ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.