Teng

Hari ini hari pertama brangkat ngantor dari Bintalona FC, nggak dari Meruya United seperti biasanya. Mudah-mudahan cepet ketemu selahnya biar nyaman di jalan.

Seperti biasa, bangun sekitaran jam 3. Alarm sih dah diset 3x di jam 2.40, 2.50, dan jam 3 teng. Jaga-jaga kalok mata males diajak melek. Bener aja, setelah kompromi dan negosiasi tingkat tinggi, akhirnya sepakat bangun jam 1/2 4-an.

Bangun tidur ku terus makan. Sekalian sahur maxudnya. Kebetulan semalemnya ponakan-ponakan pada bikin mie goreng kagak abis. Mayan. Trus ada tekwan sisa kemaren, embattt. Gak usah angetin segala ah, toh nasi dari magic jar panasnya bukan maen.

Sambil makan, gelar leptop dan colok Smart Haier d1200p, koneksi rada mendingan dibanding kmaren sore. Maksud hati mau nyetok artikel, tapi malah lebih banyak nongkrongin Facebook. Gpp dah, yang penting dah dapat barang sebiji dua biji.

Pikir-pikir, daripada bengong, mending langsung beres-beres brangkat. Kali enak klok dateng pagi dan sore-sore bisa pulang ketemu matahari dulu (sesuatu yang gw hindari waktu masih berkutat jadi tukang ketik di Palmerah).

Kelar mandi, Subuh, beres-beres, jam 5 teng, meluncur. Tidak lupa setel MP3 player gretongan dapat hadiah.

Dari Duta Bintaro, lewat Regency, Ciledug, Kreo, Cipulir lancar. Wueeh, asik juga. Eeeh, sampe Kebayoran Lama macet panjang. Orang pada beli sayuran ke pasar. Ada kalik 15-20 menitan bermacet-macet ria di situh. Begitu lolos, ngacir lagih. Senayan, TVRI, Gatot Subroto, loncer. Plaza Semanggi, masup dah.

Jam 6 teng, liwat 5-6 menit sih, dah sampe di lantai 31 mayan. Bisa pulang jam 3 teng ntar sore. Boleh juga nih klok saban hari beginih. Asal jangan ujan ajah.

Berhubung masih seger, jalanan juga relatif loncer, dan sambil berdendang sepanjang jalan, jarak sekitar 30 kilo gak terasa. Padahal biasa ngantor gak pakek kepergok macet dan jarak cumak 10 kilo doang. Lumayaan 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

3 Balasan ke Teng

  1. raa berkata:

    tabahlah man. kalo bulan puasa nanti, pasar kebayoran bakal lebih parah macretnya. (thank God, gue uda gak ngantor di palmerah lagi) 😀

  2. emmet24son berkata:

    wah, kayaknya berarti musti ngindarin kebayoran lama pas puasa ntar. atau berangkat abis imsak 😦

  3. Yohan berkata:

    Kalo dari meruya khan cukup nyusur pinggiran tol trus sampai tomang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.