Pertama, Sekali Dua

Ni hari orangtua murid diminta hadir ke sekolah. Ada acara penutupan ekskul dan perpisahan kelompok B yang tahun ajaran depan masuk SD. Untungnya wiken ini jatah libur gw 2 hari. Mayaann..

Pagi-pagi, seperti biasa klok hari dia musti dateng ke sekolah, anak gw jam 1/2 7 belom bangun. Padahal, kalo gilirannya dia libur, jangankan jam 6, jam 5 juga bangun. Otomatis pula, kagak pakek dipaksa-paksa. Sekalipun malemnya baru tidur jam 10-11 juga. Nah, pagi ituh, berhubung acaranya jam 8, ya gw biarin dulu lah dia tidur sampe jam 7-an. Pas udah waktunya bangun, cukup gw panggil 1-2 kali, kagak usah pakek tarik urat syaraf, dia mau bangun.

“Bangun tidur ku terus leptop, tidak lupa lihat gambar tank…” Begitu bunyi lagu anak gw beberapa hari ini setelah beberapa pagi yang lalu dia mergokin gw lagi nyari gambar-gambar ilustrasi perang dunia kedua pas baru melek, abis dibangunin emaknya. Ya sudah, biar gak repot nyuruh minum susu nutrisi, biarin aja lah dia nangkringin google image.

Abis mandi, berangkat sekolah, ternyata acaranya di dalam ruangan masjid yang ada di kompleks sekolah anak gw. Orang tua murid semua ngumpul duduk di situh. Bagus gw mandi dulu tadi 😛

Setelah acara demi acara, sambutan demi sambutan, dan pertunjukan kebolehan anak, saat yang dinanti-nanti tiba. Pembagian piala bagi peserta terbaik di setiap ekskul yang diadain sekolah. Naah, berhubung anak gw ikutan Futsal, dan masuk semifinal, dia berhak mendapat piala. Musim tahun 2008-2009 ini timnya memang kalah dalam pertandingan merebut peringkat ketiga. Tapi lumayan lah, pasalnya yang juara satu-dua-tiga kan tim TK B selection, TK A selection, dan TK B1 yang udah pada bongsor-bongsor. Toh apalagi kabarnya anak gw bisa nyetak 1 gol. Mayan kan?

Pas piala diserahkan, girangnya bukan maen anak gw. Akhirnya kesampean juga dapat piala kayak yang sering dia lihat klok nemenin gw main Pro Evolution Soccer. “Dapat piala emas,” katanya.

Ternyata, untuk semua yang ikut ekskul juga dapat piala kenang-kenangan. Jadi, mayan lah, anak gw dapat 2. Yang dapat lebih juga ada sih, tapi biarin lah. Toh anak gw dapat 2 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.