Berhubung Makan Dua Porsi

Kemaren hari yang cukup istimewa. Khususnya setelah pulang dari kantor tentunya. Kalo di kantor mah biasa-biasa aja. Trus, apanya yang istimewa?

Berhubung (1) hari kemaren itu jadwalnya VIVAFutsal latihan, gw ceria dunk. Udah sejak tanggal 12 bulan 12 tahun 2012 kemaren terakhir main. Pingin juga sih praktek lari ngejar-ngejar orang (ngejar bola susah, orangnya aja dah), gak cuma teori mulu di depan komputer yang udah faseh banget, menang mulu sampe bosen.

Berhubung (2) ni hari gw datang jam 9 teng, boleh dong jam 6 teng gw cabut. Lagian ni pan Senen, gw puasa. Jadi abis bedug, batalin, beres-beres, trus cabut dah. Musti buru-buru, biar gak ketangkep sama yang doyan rapat. 😛

Turun, nyampe bawah, mamam dulu. Buru-buru biar gak telat. Futsalnya kan jam 8, berarti klok makannya jam 6, pas tuh, 2 jam sebelum olah raga. Padahal sih emang dah laper berat. Dah jam 7 kurang ternyata.

Berhubung (3) dah kelar makan, brangkat deh. Mana jalanan super macet pula. Ya sudah, daripada ngikutin orang antri, mending belok di lampu merah Palmerah, muter lewat pasar, turun belakang kompas, lewat Juraganan situh, keluar lagi di arteri. Eeh, dasar dah malem, kliwat dikit tu Samba.

Berhubung (4) gw motong jalan, jam 1/2 8-an gw dah sampe. Berhubung (5) gw dah sampe sono dan blom ada orang, karena pada kegaruk rapat semuah, gw bengong-bengong dah. Kebetulan gw bawa leptop dan modem andalan (nggak kebetulan sih, orang itu musti gw bawa-bawa tiap hari), ya browsing-browsing dah. Berhubung (6) gw nangkring kelamaan, gak enak sama mas-mas penjaga di sono, ya, gw mesen makan (lagi) dah. Toh perut gw masih cukup lowong. 😀

Kelar makan, mulai pada berdatengan dah tuh gerombolan penikmat futsal. Gak lama, manajer VIVAFutsal juga dateng. Berhubung (7) dah mau jam 8 dan blom banyak yg dateng, minta diundur dah tuh jadwal. Untungnya bisa. Walhasil jam 9 dah mulai kick off. Gak pa pa dah, berhubung (8) daripada main cuma sebentaran, pan rugi. Dah patungan soalnyah 😛

Pas lagi main.. berhubung (9) striker jangkung andalan VIVAFutsal ngliat gw ada ruang kosong, gw dikasih umpan through pass depan gawang, langsung gw tendang aja. Gak kenceng-kenceng amat sih (gimana mau tendang kenceng, bisa nendang aja udah bagus). Berhubung (10) cukup terarah (kebetulan koq, sekali lagi kayak begitu juga blom tentu bisa), walhasil jadi Goooollll. Akhirnya, emmet24son mencetak gol perdananya di klub barunya. Total jenderal, malem ituh bikin 1 gol dan 3 assist. Gak percuma makan 2 porsi. 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

6 Balasan ke Berhubung Makan Dua Porsi

  1. Yohan berkata:

    Jiakkakakaka .. sampai spesifik gitu kata keramatnya dihitung?

  2. emmet24son berkata:

    Hla, kan judulnya aja Berhubung 😛

  3. zakiya_zakiya berkata:

    gini nie,,punggawa VIVAFutsal yang baik emang gini harusnya.
    Nungguin temen2nya dengan setia dan berhasil menghamburkan uang atas nama ‘kebetulan’..heheheh..

    Doain aja pak,,Futsal berikutnya ga ngaret again. Jadi ga ada celah buat si kebetulan godain bapak lagi.
    Tar kalo dia ada,,kasih tau ya pak. Aku ajak anak-anak, biar ‘kebetulan’ di traktir..wekekekek..

  4. raa berkata:

    bravoooo! semoga karier futsal-lo makin sukses & melesat di klub baru, Man! 😀

  5. emmet24son berkata:

    @zika: bukan kebetulan klok itu mah… yang ronde kedua terpaksa, gak enak sama yang jaga warung. kebetulan nraktir? waaahh… belom sampe ke situh nih isi dompet 😛

    @raa: amiiin… btw, kabarnya lo juga abis jadi jawara futsal yaak?? gimana tu ceritanya? dah ada blum di blog-lo jeng? 😀

  6. raa berkata:

    wah, gak ada ruang di blog gue utk cerita itu, man. sejak cabut dr ciplus, gue pun cabut dr tim futsal yg dahsyat itu. sialnya, gue baru sadar sabtu kemaren :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.