Weleh i7

Minggu ini dapat jatah libur Sabtu-Minggu. Asik bener dah pokoknyah. Tapi, hari Sabtunya cuma di rumah aja, hla.. orang sekeluarga lengkap sakit semua, plus gw juga gara-gara internetan semalem suntuk duduk di ubin dan disemprot AC, bangun-bangun ya meriang lah.

Tadinya sih mau ngetik di “kantor”, tapi apa daya, bini yg juga lagi meriang, minta ditemenin, ya sudah. Namanya istri sakit, masa dicuekin, ya gak bisa begitu pan. Cita-cita sih, mau nyetok tulisan. Tulisan gak dapet (karena dah capek dan ilang semangat jiwa), akhirnya cuma browsing sana sini. Mau tidur, inget pesen bini’ jangan kupa ngasi obat buat anak. Ya sudah, nanggung lah, tunggu sampe jam 2-an, waktunya ngasi obat batuk Biyu.

Kelar ngasi obat, molor, bangun, meriang. Inget-inget, waahh ini pasti gara-gara semalem. Ya sudah, pasrah dah. Sepagi – siang – sorean itu gw molor almost non stop. Hla, meriang, Jek. Untungnya, pas malem mau tidur bini bersedia mijitin tuntas. Muwantab dah pokoknyah. Badan hangat (baca: gerah), tapi malah jadi gak bisa tidur. Tapi bisa jadi juga gara-gara seharian gw tidur terus kalik yah. Weleehh #1.

Walhasil, maksa-maksain ngetik dah. Emang dasar lagi mentok, ya mentok ajah. Gk keluar apa-apa. Setelah susah payah peres-peres (apa yang bisa diperes, orang dah tinggal ampas begini?), akhirnya jadi juga dah tuh. Tengok jam, dah mau Subuh. Weleehh #2. Nanggung, shalat dulu dah, baru molor. Klok urutannya dibalik, bisa gagal tu rencana yang ada di urutan yang belakang 😛

Akhirnya, jam 5 molor. Bangun-bangun? Jam 9-an. Badan? Mayaan.. mendingan daripada kemaren. Berkhasiat juga pijitan bini smalem. Bangun tidur, mandi, makan, mainan kompie bentaran sama anak, datang SMS. Sejam lagi gw di Puri, bunyi tuh SMS. Weleehh #3, cepet amat

Ya sudah, beres-beres lah kita. Lha, namanya mau ditraktir berbuat maksiang, masa suruh yg nraktir nunggu kelamaan. Nglunjak amat. Eh tapi, belom juga kelar beres-beres dapat kabar lagi. Gw dah sampe, katanya. Weleehh #4. Ya udah, berangkatlah kita. Nyari taksi ke depan, ada Trans Cab, taksi yang ada tipinya. Kebetulan nih, blom pernah coba numpak taksi begituan. Biarin lah keliatan udiknya, sama anak-bini sendiri inih 😛

Duduk belakang, tipi dah disetel. Yang diputer Trans TV. Pencet sana-pencet sini, koq gak bisa ganti channel ya? Pake remote yg ada di sandaran korsi, kagak ngaruh? Rusak apa ya? Mana jadi ada menu OSD yang gak ilang-ilang lagih, Weleehh #5.

Akhir kata, sepanjang perjalanan (yang singkat, dari rumah di Meruya tercinta ke Puri Mall) cumak ndenger suara siaran Trans TV dengan gambar yg ketutup menu OSD. Weleehh #6, tipi cap apa sih nih?

Sampe Puri, telepon bang Yohan, juragan pengusaha muda yg mengaku udah capek kerja buat orang laen, ternyata dia dah nunggu dari tadi. Bergerak ke Hanamasa, disuruh nunggu 1 jam lagi karena masi antri. Weleehh #7.

Ngider-ngider sejaman, balik lagi ke Hanamasa, dah langsung disuru duduk. Mayan lah. Sial, lunas juga utang bang Yohan sama ayeh. Tengkiyu lah bang, klok begituh 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

5 Balasan ke Weleh i7

  1. Legend102 berkata:

    wah….dia duluan, padahal gw jg pengen tuh numpak TransCab, tiap kali ditunggu kaga muntjul, giliran kaga pengen pgi2, seliweran dah tuh…..:(

  2. emmet24son berkata:

    weeekekekek.. aye si gk kepingin-kepingin banget, tapi pas kebetulan nyari, di luar komplek ada satu lagi nangkring. abis makan siang supirnya katanya. mayan lah. tapi payah tuh tipinyah :p

  3. raa berkata:

    wah, abis ditraktir nih :p btw lo nulis: “Tulisan gak dapet (karena dah capek dan ilang semangat jiwa)”. kenapa man?

  4. emmet24son berkata:

    Yoi nih.. Hanamasa lagih.. sayang lagi kurang fit. Harusnya mah, bisa berkali kali lipat porsi yg gw embat 😀

    Klok yg bagian ituh, ada deh, lewat YM aja yak 😛

  5. natalia arya berkata:

    Mas-mas, makanya di depan komputer jangan lama-lama, ntar matanya meriang juga … )) hee hee, Oooppsss salah y?
    wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.