10 Rebu Buat Isi Angin??

Tumben-tumbenan banged-nged-nged-nged dapet jatah libur tiga hari berentet dari Jumat sampe Minggu. Tapi Senin, pas Maulid nabi gw masup. Aneh bin ajaibin, saban hari raya keagamaan (agama apapun) gw selalu dapet jatah ngantor. Lha, trus, agama gw apa dunk??? Yaa, tapi lumayan lah. Minimal gw dikasi libur 3 hari berturut-turut ituh. Trus, ngapain ya enaknya?

Jalan-jalan, kagak ada duit. Di rumah aja, rugi AMaD. Ya udah, mending nemenin bini belajar nyupir aja dah. Dari kmaren-kmaren dah pesen, klok libur temenin dia “jalan-jalan” keliling kompleks. Ya sudah, toh biar dia cepet loncer. Kebetulan tadi pas dia ngeluarin mobil, kliatan ban rada kempes, sekalian isi angin dah. Di depan kan ada tukang tambal ban.

Pas jalan ke sono, lihat-lihat, posisinya pas banget di pengkolan, ribedt parkirnya, takut ngalangin orang lewat mau belok. Ada sih tempat buat parkirnya mah, tapi ya maklum lah, namanya juga masih newbie. Ya udah, jalan lagi lah ke Meruya Plaza. Di situ kan bengkel banyak banget tinggal pilih. Parkiran juga sepi dan lega. Mampir di bengkel paling deket, lagi pada ribed semua, ya udah, jalan lagi dah ke bengkel sebelah sonoan, lagi sepi tuh. Mayan.

Cek angin, ternyata emang rada kurang. Mau isi berapa? Weleh, kagak tau gw biasanya berapa. 30 ya, kata si tukangnya. Ya udah, 30 lah. Samain aja semuanya, katanya. Kelar isi angin, bini ngasih 10 rebu. Tapi lho koq, gak dikembaliin? Emang ngisi angin klok mubil 10 rebu ya? Weleeeeehh.

Pas mau balik, tanya-tanya, di situ bisa tuneup/servis Hyundai Atoz gak? Bisa katanya, tune up kena 50 rebu, blom sama obat-obatnya, katanya. Obat? Apa maxud? Au ah.. balik ajah.

Pas balik, sampe perempatan banyak motor, dan Kopaja lagi ngebut. Untungnya pas mau nyeberang di depan ada Kijang berhenti, entah nurunin penumpang, nanya alamat sama tukang ojek atau apa. Tapi kyknya rada lama. Mana di belakangnya antrian dah panjang bener. Tapi kesempatan, abis kopaja lewat dari kanan, jalanan kosong dan dia lagi parkir. Maju dah. Slameeett.. gw lagi beruntung nih, kata gw dalem hati. Lho, bentar-bentar. Ni siapa yang belajar? Gw apa bini? Mmm… anu.. gw belom punya SIM 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

5 Balasan ke 10 Rebu Buat Isi Angin??

  1. raa berkata:

    isi angin mobil 10rb? hih, mahal yak. gue kira paling mahal 5rb. harganya kok jauh banget sama isi angin motor ya. motor cuma 1-2rb kan?

  2. ROB berkata:

    pake nitrogen kali tuh jek

  3. emmet24son berkata:

    @raa: kagak tau gw jeng, tarip ngisi angin mubil. Tadinya gw mau ngasi 3 rebu buat 4 ban. berhubung gak tega, gw minta 10 rebu sama bini gw, dengan harapan dikembaliin bangsa goceng mah. sial!

    @rob: nitrogen? mang ada?

  4. bandrong09 berkata:

    kalo satu ban ditiup semua, ane pikir sih wajar aj deh Om kalo semuany jadi 10 ribu. Motor aj kalo isi ban, bisa seribu per bannya. Jadi, maklum deh namany bawa barang mewah. (ha…ha…ha….)

    Makanye sekedar saran aj nih, kalo bawa roda empat mesti, kudu kantongin duit paling dikit 50 ribu di dompet atawa di kantong.

    trus… kalo belajar, mending jgn di jalan yg banyak kendaraany. Kan ad, tmpt khusus belajar atawa d kompleks yg sepi penghuni (tapi bukan kuburann ya).

    Kalo libur tiga hari berturut-turut emang perlu tuh Om, ane kendiri Alhamdulillah ngalamin jg. Malah, ane minta tuker hari ma Bos agar liburny dari Sabtu-Senin, bukan Jumat-Minggu.

    Tapi ya, namany libur, dapet tiga hari rasany masih kurang aj. COba, ad ya, dalam sebulan itu liburny bisa lima hari… HA…HA…HA… INDAHNY!!!!

  5. pep berkata:

    hrga ngisi angin beda2 kali bos..nah tuh cuma 30 ditarif 10rebu dah,coba kalo 256 kbps kena 125rebu kali.wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.