BBA, Botak By Aksiden

Hari ini hari pertama masuk sekolah kantor. Seperti udah gw duga-duga, orang pada komentar. Payah dah, komentarnya di blog aja ngapah, pan mayan buat naek-naekin page view. Sukur-sukur unique visitor. Apaan seh?

Beginih. Hari Minggu kemaren, bini gw pan komplen, cukur sanah, dah gondrong, katanya. Ya udah, pegilah gw cukur sore itu ngajak anak gw di tukang cukur depan komplek. Sebagai informasi aja, gw udah cukur di tempat cukur itu dari jaman gw anak-anak (SD kelas 3-an), sampe sekarang udah punya anak. Udah CS dah sama abang-abangnya, meski gw kagak pernah tau siapa namanya, gak pernah tanya soalnyah πŸ˜›

Entah kenapa gw dari dulu males ganti-ganti tempat cukur, udah cocok sama yg ituh. Selaen paling deket rumah, udah kenal sama abang-abangnya, tuh abang-abang juga laki tulen. Ada sih salon deket pertigaan lampu merah, tapi yg nyukur banci, idiiihh.. serem amat kalok kepala gw musti dipegang-pegang banci apa hombreng. Gw lebih rela dicukur sama cewek jelek, asal cewek tulen… gpp dah πŸ˜›

Tapi ada pengalaman yg bikin gw terkesan sama tukang cukur ituh, cukur sama si abang-abang itu bergaransi? Duluu.. waktu jaman gw kecil, pernah dicukur sama dia juga. Sampe rumah, emak gw komplen, ada yang kurang. Akhirnya gw balik lagi ke sono dirapiin cukurannya tanpa kena biaya tambahan. Pernah juga kalo gak salah inget, gw cukur duitnya kurang. Apa kagak bawa yah? Walhasil gw pulang dulu ambil duit. Pernah juga lagi ngantri, gw main ke tempat main dingdong di sebelah. Pas giliran gw cukur, gw dijemput sama abang-abangnya. Wueeh… pokoknya CRM jalan dah di tempat cukur ituh πŸ˜›

Naah.. pas sore itu gw sampe di TKP, tukang cukur andalan gw lagi ngerjain orang. Maxudnya yaa lagi mangkas rambut orang. Ada di kursi sebelahnya (tempat cukur itu punya 3 kursi cukur), ada mas-mas (anak baru kayaknya, masih muda) baru kelar nyukur orang. Pas gw masuk, disuruh langsung duduk di situh. Toh, gak bisa nunggu lama-lama, dah mau ujan, gw ke situh jalan kaki bareng anak gw, gak bawa payung pula. Trus, klok gw gak mau terima cukur sama dia, gw maksa nungguin abang-abang langganan gw, kesannya belagu bener gw. Gak mau ngasi kesempatan sama tukang cukur baru yg lagi butuh pengalaman. Klok gw di posisinya dia, pasti gw juga gak enak dunk.

Ya sudah, duduklah gw. Begitu dah dipasangin serbet (atau taplak ya? apa dah istilahnya?), ya pokoknya itu dah. Gw bilang sama mas-mas nya. Botakin mas, 1 senti, kata gw. Gw kira dia dah tau, gw santai-santai aja, soalnya klo gw ngomong gitu sama si abang-abang biasa, dia dah tau. Gak perlu gw ngomong botakin minta satu senti juga dia dah langsung siap-siapin alat-alatnya trus (belagak) nanya.

Eeh.. ternyata tuh si mas-mas langsung pasang sambungan yang buat motong paling pendek, dan maen hajar ajah. Sreeettt… terbuka dah jalan tol membelah hutan lindung rambut gw. Tipisss bener. Woi mas, kagak ada satu senti tuh, setengah senti juga kurang, kupret. Tereak gw (dalem hati sih). Kecelakaan nih.

Berhubung udah segituh, masa sisanya mau 1 senti. Ya sudah lah, walhasil cukuran rambut gw kagak nyampe 1/2 senti kali ini. Gak sampe 3 menit, kelar dah urusan. Di belakang tempat duduk, dari kaca gw ngliat anak gw terbengong-bengong begituh ngliat kepala bapaknya jadi aneh. Wekekekekk.. lucuan tampang dia πŸ˜€

Pas mau diberesin, tuh si mas-mas nanya, mau dikerok nggak pak? Kerokk?? Dalem hati gw? Langsung gw kepikiran kepala gw botak plontos licin mengkilat. Nggak usah, langsung gw jawab. Daripada dia keburu nyiapin alat-alat. Eehh, taunya kerok maksud dia tuh bersihin pinggir-pinggir rambut yg biasa klok cukur. Bocah ya. Klok begitumah, wajib kaleee. Ya sudah lah, biarin gw kerok sendiri ntar di rumah. Kupret dah! Bahaya nih, masuk angin dah pala gw kagak ada rambutnyah.

Si Pirman's new look!

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

18 Balasan ke BBA, Botak By Aksiden

  1. epi berkata:

    hahhaa.. kecelakaan yg aneh πŸ˜› Tapi lumayan dong, bisa irit biaya cukur, soalnya gondrongnya masih lama πŸ˜€

  2. ryanharun berkata:

    fotonya kurang, mas… tampak belakang gak ada. terus harusnya mas bawa papan yang ada nomernya :p

  3. legend102 berkata:

    ahuahuahuaa……….asli ngakak…..
    gpp, tampang preman is back πŸ˜›

  4. bandrong09 berkata:

    Makanya… kalo cukur tuh mesti pake perasaan (maksudnya jangan buru-buru). Lebih baek menanti orang yang dah jadi langganan kite. Karena kenape??? orang ntu pastinye dah paham bener ma alur rambut kite.

    Tapi nga ape2, penampilan baru ntu kudu dicoba. Hasilnya… KEREN juga. Yang penting lagi, istri tercinta welcome nga ma model baru ente. SEMOGA…!

  5. zakiya_zakiya berkata:

    Wkakakak…
    itu Toh tragedinya…ckckck..

    Jadi jelas semua alasannya..
    whahahaha

  6. munu berkata:

    lah itu yg motong langganan bukan mas???keren kok,,hihihihi,,pasti ga ada yg berani macem2 dah,,hahahahaha

  7. emmet24son berkata:

    @sap, legend: puas? puas? πŸ˜›
    @epi: ho oh.. sisi positipnya begituh πŸ˜€
    @ryanharun: tampak belakang nyekliknya susah mbak, motonya pan pakek leptop πŸ˜€
    @bandrong: pan maxudnya mau ngasih kesempatan buat orang yang baru belajar, niatnya mah baek πŸ˜›
    @zika: weleeehhh, girang betul kayaknya
    @munu: suruh jadi bodigar gituh? suruh njagain apa nih? page view? πŸ˜€

  8. ida berkata:

    ha..ha..
    lucu kok, ada bahan celaan :-p
    ntar2 botak lagi yak..

  9. pep berkata:

    yg paling atas izin cetak yak..ampuh nih kynya bwt ngusir kecoak,kekekeke

    *** posting d fesbuk juga dong om biar nyaman ngehujatnya πŸ˜€

  10. Yohan berkata:

    Plih KGB alias Kelompok Gondrong mBuri, kalo guwe mah amit2 cukur kayak tentara atau ala pejabat. Lebih enak ngepunk

  11. rajarimba01 berkata:

    kurang botak Man, pake klipernyah nyang nomor nol dunks… (alias ga dipakein bantalannya)… biar irit shampoo…

  12. Toto Simbah berkata:

    wah..kalo ini mah bukan ‘tragedi’, tapi upaya mencari sensasi. maklum..mau nyaingin selebritis..he..he

  13. raa berkata:

    hihi, baru buka bloglo lagi nih. kmaren kok nggak bisa dibuka ya? server down?

    1. akhirnya ada foto.
    2. betul kata mas alp, kurang botak tuh.
    3. lain kali, kalo teriak jangan dalem hati, man :))
    4. mukalo nggak jd aneh kok. beda gaya ajah. mukalo jadi kaya caleg pks yg namanya haji jazuli tuh, yg fotonya suka dipasang di angkot. hihi, tinggal pake peci aja lo.

  14. keshie berkata:

    kok kpala lo jadi kliatan panjul gitu ya man?? :p eh kalo kedinginan gara2 botak, praktekkin aja kiat lo dulu waktu masi duduk deket AC di G3 (gedung gudang gramedia, halah): kerja sambil pake helm huahaha

  15. raa berkata:

    man, sibuk berat ya? ini uda maret loh. blom ada postingan baru neh!

  16. emmet24son berkata:

    @ida: biasanya juga botak, tapi gak seginih
    @pep: cukup di sini aja gw dipermalukan πŸ˜›
    @yohan: ogah, punk bau.. mending gini, hemat
    @rajarimba: gak enak ah mas, ketauan dunk ntar butthead gw
    @totosimbah: yoi dunk, masa kalah sama anduk sebelah πŸ˜›
    @raa:
    1. khusus postingan ini, biar jelas urusannya
    2. segini aja dah kedinginan pala gw
    3. klok gw teriak-teriak di kursi cukur, ntar malah dikerubutin orang lagih, lebih ajaib lagi ntar postingannya di mari πŸ˜€
    4. hmm.. ide bagus tuh, gw nyalegin diri aaah..
    @keshie: wah, metode pakek helm sambil ngetik kyknya gak bisa dipraktekin di sini. kagak enak sama pak anin sama pak erik meijer yg sering mondar-mandir ke mari, ke ruangannya di belakang kursi gw. ntar mereka panggil satpam buat nyeret gw keluar πŸ˜›
    @raa: ho oh jeng.. blom sempet2 lagi neeh.. bujub dah. gara-gara roury nih. hlo, apa hubungannya? ada deeeh πŸ˜›

  17. Damar berkata:

    hahahahahaha….lutju banged siih bang pirman…udaah..biarin aja kayak gitu.Bagus kok..bener deh..*gak ngejek*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.