Press Conference Senin Kamis, Sebuah Dilema

Kemaren malem, pulang rada cepet. Jam 1/2 9 cepet? Yaa.. mendingan lah, daripada jam 11 mah. Maxudnya mau bawa pe er aja dah biar dibikin di rumah. Lagian, bini gw minta dijemput di depan RCTI percis jam 9-an.

Ketak-ketik-ketak ketok, inget-inget udah lewat jam 00.00. Mau molor, nanggung. Lanjut aja deh. Ehh, sadar-sadar lagi dah jam 2-an. Pantesan ngantuk berat. Pikir-pikir, mending gw makan sahur aja dah sekalian. Toh gak mungkin juga gw tiduran dulu, trus bangun lagi jam 3 atawa 1/2 4 buat makan sahur. Yang ada, bisa-bisa bangun jam 1/2 7.

Ya udah, mamam sahur dah gw. Kebetulan ada sop ayam punya anak gw, indomie yg blom direbus separo bungkus, dan kerupuk. Cemplungin nasi, jadi dah hidangan sahur gw.

Bangun tidur, anter anak ke sekolah. Lanjut, drop bini di pinggir pintu tol Bonjer (dia janjian sama AM-nya di situh, ada seminar Prudential). Balik ke rumah, masi ada waktu buat santeiy-santeiy dan ceting-ceting (sambil kerja juga koqq). Jam 9-an liwat dikit, setelah gagal ngajakin Ajeng ikutan karena gak diajak sama Bem, berangkat lah gw. Langsung ke prescon.

Seperti kata status Rini di YM tadi pagi, “rame amat yak acara hari ini….”, emang ni hari agenda IT full betull. Berhubung kagak ada lagi oknum, ya gw turunin tangan gw dah. Sebenernya rada-rada males juga, apalagi ni pan hari kemis. Gw puasa, dan musti pake seragam πŸ˜€

Berangkat, nyampe sono ternyata baru jam 10 kurang lebih dikit. Blom banyak temen-temen yg pada nongol. Ditawarin minum kopi-teh dulu sama PR, lewat ah. Ni hari pan gw puasa (masih bisa tahan).

Gak lama, disamperin sama petinggi yang ngadain event itu, ajak ngobrol-ngobrol dan ditawari nyicipin snack. Walaah, nolak kagak enak. Yang lebih kagak enak lagi, pas gw tengok itu kliatannya nyam-nyam-nyam bener. Ya sudah, puasa 1/3 hari dah gw. Mana dateng kecepetan (padahal klok di jadwal mah tepat waktu), makin panjang waktu gw bengong-bengong (baca: ngembatin tuh makanan). Daripada kebanyakan mamam, YM-an dulu aja dah. Pan ada ntuh Smart Haier d1200p murmer. πŸ˜›

Emang gak cocok dah, gw berangkat prescon Senen-Kemis. Hla orang salah satu tujuan gw puasa senen kemis biar kagak makin montok (istilah Zika nggantiin kata gemboel). Rusak dah program gw hari inih. Nasiip. 😦

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Kuliner. Tandai permalink.

13 Balasan ke Press Conference Senin Kamis, Sebuah Dilema

  1. raa berkata:

    ugh, gue baru denger ada puasa 1/3 hari…
    betul tuh, mending lo puasa liputan jg tiap senin-kamis :))

  2. emmet24son berkata:

    kagak ada sih harusnya mah.. 1/2 hari juga kagak. maunya juga begituh, libur liputan senin-kemis, tapi apa daya πŸ˜›

  3. munu berkata:

    aliran baru tuh,,puasa 1/3 hari,,hahahaha

  4. zakiya_zakiya berkata:

    Besok jadwal puasanya disesuain ama presKon aja pak..
    Eh atau gini aja,,liat dulu menunya apa,,baru deh putuskan puasa atao ngga.. hehehe…

    NB: mending mana, gembul atao Montok?

  5. Alex berkata:

    Puasa 1/3 hari mah itungannya kagak puasa kalek. Kalo makan siang jem 12, jem 9 malem baru makan malem, itungannya puasa dong.

  6. ida berkata:

    wha ha ha.. ada yang puasa 1/3 hari. awas ditiru ma anaknya ntar, he..he…
    klo gw sih, klo puasa wajib diterusin, klo puasa sunnah ya ikutan makaannn…:-D ceritanya hormatin tuan rumah (cari alesan aja bwt makan aja sih)..:-P

  7. rin berkata:

    wek… makan2 gak ngajak2.
    cuman nyebut2 nama gw doank :p

  8. oyi kresnamurti berkata:

    itu namanya rejeki man..
    pantang ditolak…

    amalan puasanya insyaAllah dapat, makan pagi pun dapat kekekek.. πŸ˜€

  9. Anonim berkata:

    kagak mau comment ah… karena dipaksa :p

    hahahaha….

  10. Sukarja berkata:

    Puasa ya puasa dong,… u harus bisa membedakan antara kemauan manusia dan kemauan Allah πŸ™‚

  11. epi berkata:

    ini sih bkn dilema namanya, tp ga kuat iman πŸ˜›

  12. rajarimba01 berkata:

    Puasa senen-kemis spy badan ga montok? Yg bener aja Pir, tuh puasa kan pan dapet wangsit, yaa agar dagang herbalnya laris manis, ato pru-nya dapet banyak gaet nasabah… :))

  13. emmet24son berkata:

    @munu: ho oh nih
    @zika: jadi, tanya dulu sama PR-nya gituh, sebelum sahur? montok aja deh πŸ˜€
    @alex, ida: yaaa.. namanya juga usaha
    @rin: masa musti dibungkus.. di sononya sih makanannya berlimpah ruah, belebih banyak kyknya. jangan-jangan yg laen juga pada puasa
    @oyi: alhamdulillaaaah πŸ˜€
    @anonymous: weh siapa nih, jangan diumbar dunk klok gw paksa lo kumentar di marih πŸ˜›
    @sukarja: iye.. iyee
    @epi: hla, kagak enak sama bos-bosnya ituh mbakk (ngelesmodeon) πŸ˜›
    @rajarimba: ssstt… rahasia dunk πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.