Arsip Bulanan: Februari 2009

BBA, Botak By Aksiden

Hari ini hari pertama masuk sekolah kantor. Seperti udah gw duga-duga, orang pada komentar. Payah dah, komentarnya di blog aja ngapah, pan mayan buat naek-naekin page view. Sukur-sukur unique visitor. Apaan seh?

Dipublikasi di Personal | 18 Komentar

Suksesss, Puasa Gw Batal Lagih!

Banyak bener yah gangguan klok mau ibadah (baca: nurunin berat badan). Kemis kemaren ada press con. Hari ini, udah aman-aman gak ada undangan, eeh.. ada tamu.

Dipublikasi di Personal | 6 Komentar

Ke Monas Yuuukk, Pulang Yuuukk!!!

Sabtu, 14 Februari 2009 gw ngajak anak-istri jalan-jalan. Gak ada urusannya sama Valentinan sih, cuma kebetulan aja gw kebagian jatah libur di hari itu. Tumben, giliran Valentin aja, gw dapat bagian libur. Emang gw cowok apaan?? Hla trus, jalan-jalan ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Personal | 9 Komentar

Press Conference Senin Kamis, Sebuah Dilema

Kemaren malem, pulang rada cepet. Jam 1/2 9 cepet? Yaa.. mendingan lah, daripada jam 11 mah. Maxudnya mau bawa pe er aja dah biar dibikin di rumah. Lagian, bini gw minta dijemput di depan RCTI percis jam 9-an.

Dipublikasi di Kuliner | 13 Komentar

Ngopi, Setelah Bertahun-tahun

Gara-gara lagi ceting tiba-tiba mau ditinggal ngopi sama Ajeng, jadi inget mau posting di blog inih soal kopi. Kebiasaan ngopi gw, khususnya.

Dipublikasi di Kuliner | 15 Komentar