Tigapuluh Ciuman

Pagi ini ada yang aneh. Gak biasa-biasanya anak gw begitu melek langsung bilang “Mah, ayo, papa udah mau bagun duluan tuh.” Padahal sebenernya gw sih blom pengen-pengen amat bangun, Sabtu, musti ngantor pula 😛

Tapi anehnya, anak gw terus ngajak bini gw ke luar. Gw sendiri? Yaa balik molor-molor ayam lagih.

Ternyata eh ternyata. Mereka balik lagi bawain kejutan. Kue ulang tahun dan pada bawa kado masing-masing. “Selamat ulang tahun papaa..” kata mereka kompak. Wuaaahh.

Gw inget sih ni hari ulang tahun gw. Tapi biasa-biasa aja, gw gak berharap ada cem macem. Tapi taunya gw dapat hadiah ulang tahun yang sangat indah. Gantian lah mereka nyiumin gw “30 kali”, sesuai dengan umur gw sekarang ini. Makasih ya Biyu.. makasih ya mama..

Seneng sih, tapi juga sekaligus bingung. Kalo ntar pas 18 Maret gw gak sempet bikinin begituan buat bini gw karena keteteran di kantor, pegimana ya? 😦

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

9 Balasan ke Tigapuluh Ciuman

  1. zakiya_zakiya berkata:

    Horeeee,,Plok-pLok-Plok…
    Pipanyus dapet ransum makanan grateeeS!!

    Asik-asiiiiiik…
    *Joged mode On

  2. emmet24son berkata:

    Wuaaa… makanannya dah aku embat sendiri tu barusan 😦

  3. Legend102 berkata:

    waaaaaaaaaaaaaaaaa

    makan2!!!!

    buset dah…..ginian musti hadir neh

    kepala TIGA euy….. :p

  4. munu berkata:

    wahhh,,seneng bgt si.. Jgn smp lupa ulang tahun istri mas,,haram hukumnya bagi perempuan,,diambegin lho,,hihihi

  5. raa berkata:

    18 maret ultah binilo? mumpung lo lg inget, cari kadonya dari sekarang 😀

  6. epi berkata:

    met ultaaah…. (hehhee.. telat)

  7. Sukarja berkata:

    Jangan2,..u keteter lantaran udah ada yang lain:)

  8. ida berkata:

    met ultah yak… he he telat :-p
    kripiknya kurang banyak tuh…ga nampol..

  9. emmet24son berkata:

    @legend: yaah, makan-makannya cuma kripik singkong pedes 😛

    @munu: lupa sih pasti nggak, cuma ngakalin biar bisa surprise-nya ini yg susah 😦

    @raa: maunya sih gitu jeng, tapi apa daya, semua kartu (kredit, atm, buku tabungan) dia yg pegang. pegimana tuh? 😀

    @epi: weekekekke.. tengkiyu lah, better late than never 😀

    @karja: ya kagak lah ja.. gw pan “Setia hingga terachir didalam keyakinan” begitu kata-kata terakhir Robert Wolter Monginsidi sebelom ditembak mati blanda.. bukan karena bini gw mantan guru sejarah loh gw inget soal RW Monginsidi, tapi entah kenapa bagian itu gw kagak lupa-lupa. sama kayak sudut datang = sudut pantul, asam+basa=garam+air.. cuma itu doang yang nyangkut di kepala selama puluhan tahun sekolah.

    gak nyambung sama komentar lo yah? 😀

    @ida: cukup lah, ntar klok kebanyakan, ada yang nendang-nendang di perut.. minta dianterin ke wc maxudnya 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.