Babak Penyisihan Kedua

Kemaren anak gw tanding futsal, lawan anak-anak TK dari sekolah lain se-kecamatan Kembangan. Ternyata..

Ternyata #1. Yang diberangkatin ke final yg berlangsung di SD Al-Azhar, Joglo sana bukan tim kelas anak gw, A2, tapi pilihan, yg paling bagus di sekolahan itu, versi gurunya sih. Tapi bujub jugak. Padahal anak gw termasuk mungil dibanding temen-temennya yang ampir semuanya ukuran casingnya lebih gede dari anak gw.

Ternyata #2. Di pertandingan di SD ituh, pan langsung knock out stage. Nah, tim anak gw ternyata berhasil menang di round 1.. entah ada berapa tim yg ikutan. Sayang setelah lolos dari situ ketemu tim berat, walhasil gak lolos babak berikutnya.

Tapi gak pa-pa deh. Nggak lolos aja anak gw kecapean bener kayaknya. Dari yang biasanya tidurnya anteng, semalem sampe kedengeran kayak ngorok gituh. Weeleeeh. Berjuang abis-abisan kayaknya.

Dia juga minta hadiah mainan, 2. Gak tanggung-tanggung. Tapi yaa, boleh lah. Satu untuk terpilih jadi anggota elit tim futsal sekolahnya, satu lagi menang lawan salah satu TK di kecamatan Kembangan 😀

Ga pa pa deh. Bagus gak sampe cidera metatarsalnya 😛

Btw, eniwe, buswae, dah seminggu-dua minggu ini di rumah ada pembantu yg harian. Dateng tiap hari (harusnya), meski kadang suka bolos jugak. Nah, yg bikin kurang sreg, dia bawa anaknya. Cewek umur 3 tahunan.

Bukan apa-apa, tadinya sih bini gw bilang biar anak gw ada temennya, kesian di rumah kagak ada anak seumuran. Bukannya apa-apa, gw lebih suka anak gw main sama komputer daripada manusia 😛

Bener aja. Tadi pagi, pas gw lagi ngetik kerjaan, dia dateng lagi. Lagi asik-asik kerja, ntu anak minta susu sama emaknya. Merengeknya kayak anak-anak belagu yang di sinetron ituh. Bujub dah. Manja ampun-ampunan. Padahal emaknya lagi sibuk kerja, kagak mau tau dia. Sabar sedikit juga kagak mau. Apalagi nggeser pantatnya dari depan tipi. Dah gitu, abis dibikinin susu, abis, dia tereak-tereak lagi, minta emaknya naroin tuh gelas bekas dia minum ke dapur. Bujub daah ni anak. Udah brisik, bikin gw kagak bisa kerja, tingkahnya sinetron banget dah. Trus bini gw juga bilang, tuh anak suka marah-marahin ibunya. Bujubb. Kecil aja dah begitu, gimana gedenya?

Ternyata dipikir-pikir, kemanjaan anak gw gak ada apa-apanya dibanding anak itu. Parah, gw ngeri aja sifat bajingan tu anak nular ke anak gw. Bahaya nih.

PS: gw gak mau bikin judul pake bahasa linggis lagi, kapok, kena spam mulu 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

4 Balasan ke Babak Penyisihan Kedua

  1. Kar berkata:

    beuhhh………..mantafff

    btw, aniwei, baswei, “sifat bajingan” <<<——buset…..

    ati2 jgn kebanyakan gaul ama anak gituan…..resiko ditanggung user 😀

  2. epi berkata:

    iya tuh… anaknya disterilkan aja dari anak belagak sinetron itu. bahaya klo ampe ditiru.

  3. zakiya_zakiya berkata:

    diculik aja tuh anak paK..
    Diberi Pesantren Kilat sayang ama bapak-ibu.

    Kalo tuh anak dateng lagi langsung ungsikan Biyu ke tempat teraman. Jangan sampe denger kata-kata kasar dari temen sejawatnya itChu,,hohohoho

    NB: selamet ya Biyu masuk Dream Team di sekolah (^_^)

  4. emmet24son berkata:

    @kar: sorri, pas posting masih emoshi 😛

    @epi: itu dia, paling sebel deh klok ada orang yg kerja di rumah pake bawa anaknya. bukannya apa, klo aku sih, kerja bawa anak nggak bakal bisa konsen. apalagi aku pribadi juga pada dasarnya gak suka anak kecil 😀

    @zika: wekekekekkk.. maunya sih, tapi ungsikan kemana lagih? susah deh 😦

    NB: tengkiyu yaah.. eh iya, besokannya abis dia kompetisi futsal di SD Al Azhar, pagi-pagi dia minta dianterin lagi ke sekolah ituh, gak mau dianterin ke TK.. weleehh.. untungnya entah aku ngomong apa, dia mau dianterin ke sekolahnya 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.