Anakku Bisa Bilang R

AkhiRRRnya yang ditunggu tunggu hadiRRR juga. Anakku bisa bilang R. Alhamdulillah, kiRRRain dia cadel, udah 4 tahun 5 bulan dan 26 haRRRi dia belum bisa bilang R.

“Papa, papa, aku bisa bilang R,” katanya sambil laRRRi nyampeRRRin gw. Meskipun R versinya dia belum terlalu bergetaRRR, masih belum lancaRRR, tapi lumayan lah. “Wuaaahhh hebat,” kata gw. “Jadi sekarang Biyu bisa bilang Abiyu PRRRadipa FiRRRman dong?” tanya gw. “Bisa,” katanya. Langsung dia sebut namanya, meski pas bagian PRRRadipa dia masi RRRada kesulian. Tapi karena gw puji, dia kliatan bangga beneRRR. Saama, papa juga bangga Biyu 😀

Pas gw tanya balik, “Biyu dah kasi tau mama blum, udah bisa bilang R?” Belom, katanya. Langsung aja dia laRRRi ke emaknya dan bilang, “Mama, mama, Biyu bisa bilang R.”

“Wuaaahh.. hebatt,” kata bini gw.

Gak lama, dia pingin ikut ke AlfaMart depan sama kakeknya (bokap gw) yang lagi dateng ke rumah karena ada rapat keluarga di rumah pakde gw, di kompleks rumah gw juga, tapi beda blok.

Setelah pada peRRRgi, daripada bengong, ada internet nganggur, tulis di blog ah. Siapa tau belasan taun kemudian gw atau anak gw pingin tau kapan pertamakali dia bisa bilang RRR.

Eeeh, taunya… bini gw dah dengeRRR anak gw bilang R dah dari sehaRRRi kemaren. Yaahh.. bukan gw dunk yg peRRRtama denger dia bilang RRR. Nasip, tau gitu gw ngambil libuRRR sabtu kemaRRRen aja 😦

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

3 Balasan ke Anakku Bisa Bilang R

  1. epi berkata:

    hihii… demi jadi orang pertama yg denger RRR dari anak yaa, dibela-belain belokin hari libur. Ntar gw gitu juga kali ya, klo udah jadi emak.

  2. emmet24son berkata:

    perlu tuh.. waktu itu aja aku yg pertamakali denger anakku bersuara (di luar nangis hlo ya :D)

    sayang waktu ituh blom punya blog 😦

  3. memo72 berkata:

    Wah, pengalaman yang menarik nih. Soalnya anak saya sampe sekarang masih belum juga bisa ngomong RRRRRRrrrrrr. Susah banget deh kayaknya. Semoga menjadi semangat saya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.