Anakku Mencak-Mencak

Hari ini pagi-pagi gw udah dirundung perasaan bersalah. Kenapa? Anak gw nangis tersedu-sedu karena gw tinggal mandi duluan. Padahal, dia pingin mandi bareng-bareng gw. Mungkin dia dah ngebayangin senengnya mandi bareng gw sambil main semprot-semprotan air dan berendem di ember segede drum kayak biasanya klok gw ngajak dia mandi bareng.

Yaa… serba salah juga sih. Ini hari emang hari minggu. Tapi sejak gw hengkang dari tempat gw dulu, jangankan sabtu-minggu. Hari lebaranpun gw musti tetep ngantor. Efeknya, ya gini, anak gw gak pernah lagi kebagian waktu bersenang-senang sama bapaknya. Bini juga komplen sih, tapi bisa maklum lah, hla, klok anak? Kesian juga sih sebenernyah mah. Tapi mau gimana lagi, demi sesuap nasi. šŸ˜¦

Pedih juga sih hati gw, begitu gw ajak mandi (gw mandi sekali lagi) dia nggak mau. Udah terlanjur kecewa kalik. Akhirnya dia mandi sama bini gw. Untungnya akhirnya dia setuju nggak musuhin gw asal dia diajak jalan-jalan muter ke Atas (lokasi pembuatan jalan tol yang belum selesai, di samping Makro, Meruya). Akhirnya hari itu gw ajak anak-bini gw muter-muter dulu menyusuri jalur yang dulu sering banget kita lewatin bareng-bareng kalok pas jalan-jalan pagi, sebelom gw berangkat ngantor.

Walhasil, anak gw ceria kembali. Tapi entah sampai kapan. Soalnya paling gw baru ketemu dia besok pagi, dan itupun paling cumak 10 menit. Begitu terus setiap hari, entah sampai kapan. Maapin papa ya Biyu..

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

3 Balasan ke Anakku Mencak-Mencak

  1. epi berkata:

    gitu ya, ampe ngefek ke keluarga ya bedanya kerja di majalah dgn di online?

  2. Yohan berkata:

    Tenang aja Bang .. ntar kalo dah gede dia akan tahu, bahwa bokapnya memang berjuang demi keluarga, cuma bagaimana cara sampeyan menggunakan bahasa anak untuk bicara sama biyu, ini yang susah, situ bicaranya saja kayak kek pakar, padahal anak tuh bukan dipakarin. Wakakakakaka .. maaf ane guruin yak

  3. emmet24son berkata:

    @epi: yaa… gitu deh. mudah-mudahan ada hikmah dan jalan keluarnya nanti šŸ˜¦

    @yohan: weeekekekekkk.. situ blom punya anak bang. klok dah punya dan musti nginep-nginep di kantor macam sekarang, bisa dikira tamu pas ente pulang ke rumah ntar šŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.