Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

Orang bilang surga ada di bawah telapak kaki ibu. Nggak salah sih emang. Kalok cem-macem sama emak, bisa dikutuk, repot urusan. Hla, trus, klok yang ada di bawah telapak kaki gw apa dunk?

Tadinya sih gak ada apa-apa, tapi sejak tadi pagi, di bawah telapak kaki gw ada beginian:
Alas kaki baru
Kabel jaringan gw yang tadinya langsung dituncep ke port RJ45 yang ada di meja kerja sekarang kudu liwat ginian. Soalnya temen sebelah meja juga perlu lobang RJ45, dan cumak ada 1 deket meja gw. Pake wifi gak stabil, putus-putus mulu. Ya sudah lah, makin muter-muter aja konexi LAN gw. Mudah-mudahan ni Linksys 16 port kagak cepet rusak ketendang-tendang atawa keinjek kaki gw 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

3 Balasan ke Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu

  1. epi berkata:

    haha… hati-hati lo… gerakan kakimu menentukan hajat internet orang banyak :))

  2. wezoen berkata:

    tempelin ke meja napah.. dari pada tuh kaki penyok ke injek lingsis.. 😀

  3. emmet24son berkata:

    @epi: sekarang dah makin belibet dih, banyak bener kabelnya. sering nyangkut-nyangkut nih 😦

    @wezoen: ribedt ah bang, mudah-mudahan klok tuh lingsis penyok, dituker sama yang Gigabit 😛

Tinggalkan Balasan ke epi Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.