Met, I’m a Murderer Now!

Hari ini sebenernya nggak jelek-jelek amat. Kerjaan mayan, Saint Seiya, dapet banyak. Emang sih pulang jadi rada malem. Tapi, sampai di paruh perjalanan terakhir menuju rumah, ada kejadian yang kayaknya gak bakal gw lupakan seumur hidup.

I – R U N – O V E R – A – C A T ! ! !

Rasanya kayak apa? Kurang lebih sama seperti waktu gw ngelindes kepala bocah anak SMP pas gw masih SMA dulu, bedanya ini lebih empuk.

Bener-bener dah. Gak disangka gak diduga. Gw yg paling gak tega ngliat kucing ketabrak, kelindes, kesakitan atau sebagainya, malah gw yang sekarang ngelindes kucing. Dari SD kelas 3, umur 8 tahun sampe terakhir bini’ gw mau lahiran umur gw 25 tahun, gw selalu dikelilingi kucing. Gw piara, gw sayang-sayang, sekarang gw giles.

Padahal gw lewat belakang samping pasar palmerah itu nggak ngebut. Iya lah, orang pasar mana bisa ngebut. Jam 11-an malem lagi, jam-jamnya pedagang nurunin barang. Lagi jalan, mendadak dia lewat sambil lari. Jalanan sempit, gak bisa gw banting setang. Ngerem mendadak? Sialnya ide itu nongol setelah gw ngelindes ke-2x kucing itu pake ban belakang. Asli dah panik bener. Rasanya mendadak otak sama reflek gak nyambung. Berhenti trus liat keadaannya? Wah, bisa gak tidur gw berminggu-minggu. So sorry poor thing, whoever you are. For somebody, you might be something. No I’ve killed you.

Mudah-mudahan ada orang baik hati yang mau nolong minggirin mayat lo Cing. Mudah-mudahan lo mati, kalo nggak, gak kebayang sengsaranya idup lo setelah gw lindes lo 2x di bagian tengah badan.

Mendadak gw inget Emmet, kucing kesayangan gw. Sorry for disappointing you Met, tonight I’ve kill one of your kind. It was an accident. Emmet24son can never hurt a cat, even if it was your enemy and it beating you up. Remember?

Rusak dah.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.