Jadi Gangster di Facebook

Sudah pernah mendengar Facebook? Kalau belum, coba deh buka dan daftar di http://www.facebook.com. Situs ini adalah situs jejaring sosial serupa dengan Friendster yang sangat populer di kalangan kaum muda itu. Tetapi, jangan salah. Banyak loh yang menarik di Facebook ini. Contohnya adalah aplikasi-aplikasi menarik yang bisa kita gunakan. Misalnya?

Salah satunya aplikasi yang menarik di Facebook adalah Dope Wars. Pada aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga untuk Facebook itu kita bisa jadi seorang gangster. Khususnya, pedagang narkoba. Nah lho, jualan narkoba lewat situs jejaring sosial? Bisa masuk penjara tuh!

Jangan khawatir, Dope Wars ini cuma game. Pada permainan ini, kita menjadi pengedar (bisa juga jadi pemakai) yang berjualan 6 jenis narkotika di lima sudut kota New York. Selain berjualan, di sini kita juga bisa menabung untuk membeli senjata, pesawat, kapal laut, sampai gudang agar kita dapat membeli atau menyimpan lebih banyak lagi narkoba.

Mungkin serupa dengan dunia kelam versi aslinya, kita di sini bisa mengajak berkelahi teman-teman atau siapapun di seluruh penjuru dunia yang memiliki account Facebook dan ikut bermain Dope Wars. Tentunya, kalau ingin menang, kita harus memiliki banyak persenjataan. Selain berkelahi one on one, kita juga membentuk geng sendiri. Dan kalau Anda sudah cukup percaya diri dengan geng Anda dan ingin menjadi penguasa di sebuah sudut kota, Anda bisa melakukannya. Tentunya kalau kalah, Anda akan kehilangan sejumlah uang cash Anda.

Gimana cara mulainya? Gampangnya, kalau account Facebook Anda sudah jadi dan sudah login, cari saja aplikasi itu dengan mengetik “Dope Wars” di kolom search di bagian kanan atas. Setelah pencarian selesai, klik di Dope Wars yang ada gambar pistolnya. Dope Wars yang logonya daun ganja adalah versi lawas dari game tersebut. Setelah klik, Anda akan diantarkan ke halaman depan game tersebut. Untuk ikut bermain, klik di start dealing today!.

Di halaman utama, silakan pilih ke sudut kota mana yang ingin Anda tuju untuk membeli dan menjual narkoba. Sama seperti transaksi valas atau saham, beli narkoba di saat harganya murah dan jual lagi ketika harganya mahal. Untuk mengetahui apakah harga tersebut murah atau mahal, Anda tentu perlu mengamati dulu tren harga tiap-tiap jenis narkoba. Sebagai contoh, Weed atau daun ganja bisa dijual antara 10 dolar per kantong hingga 60-an dolar AS. Untuk Shroom, harganya juga bervariasi mulai dari 80-an hingga 110-an dolar AS.

Kalau uang sudah terkumpul, Anda bisa membeli tiket kereta untuk dapat berjalan-jalan ke kota-kota lain. Kalau sudah cukup kaya, Anda juga bisa membeli speedboat untuk berbisnis ke pulau seberang atau membeli pesawat agar bisa berjualan narkoba di negara lain.

Selain belanja, kalau Anda pergi ke Las Vegas, misalnya, Anda juga bisa bermain judi di sana. Atau pergi ke bank untuk menyimpan uang. Bunganya lumayan, 15% per bulan. Tetapi, berapapun uang yang Anda simpan, Anda akan dikenakan biaya administrasi 5%.

Bagi Anda yang ingin mendirikan geng, jangan lupa mampir ke toko. Beli pistol, senapan, peluncur roket, tank, sampai pesawat tempur untuk menyerang atau mempertahankan diri dari serangan geng lain. Buat yang ingin membeli perhiasan, pajangan, mobil, sampai membeli perangkat negara, bisa!. Tentunya harganya tidak murah. Ayo, start dealing today! Ajak gw berantem kalo berani!

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

2 Balasan ke Jadi Gangster di Facebook

  1. Yohan berkata:

    Guwe juga tremasuk jadi calon gangster narkoba, maklum pengangguran

  2. ari berkata:

    SaYa aDalah MaFIa
    Tv, SaYa Tidak MenUNjuKan DiRi SAYa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.