Y!M Adding Friends – The Hard Way!

Kemaren akhirnya diimelin update kontak temen-temen sekantor lengkap dengan Yahoo ID-nya. Lumayan, buat nambah-nambah temen cetingan. Mulai dari reporter sampe bos-bos, dari orang HRD/Keuangan sampe sekretaris, ada semua.

Total ada sekitar 70 orang lebih. Rencananya sih gw add semua. Berhubung lagi agak-agak lowong, langsung dah gw add satu-satu. Divisi Politik, Ekonomi, Tekno, Riset, beres. Lanjut ke divisi multimedia, lipsus, international, bahasa, english version, design. Beres.

Agak-agak serasa lambat, gw sign out dulu dari Yahoo dan gw login lagih. Begitu sign ini, nah lu. Kagak bisa. Coba restart leptop, gak mau masuk juga. Diskonek wireless dan konek lagi, gak ngaruh. Pesan errornya, intinya lagi bermasalah, coba lagi in a little while, katanya.

Sampe sore, sampe malem gw coba login lagi, kagak bisa juga. Padahal udah a lot while banget tuh. Sial. Gw padahal lagi perlu Yahoo buat tanya-tanya sesuatu samak orang. Coba login pakek Yahoo ID gw yg lain, gak bisa jugak. Penasaran, cobak pakek web messenger, suxes. Berarti ID gw fine-fine ajah. Uninstall YM dan install ulang. Gak ngaruh. Tes pake YM yang ada di dalem virtual OS. Bisa. Hmmm..

Besokannya juga masi gituh. Gw gak bisa-bisa login YM. Malah sekarang YM gw yang di virtual XP SP2 jugak kagak bisa masuk. Web messenger lagi gak mau kebuka entah kenapa. Ya sudah, meebo lah. Masuk.

Akhirnya, pas siang-siangan, kira-kira jam yang sama setelah gw nge-add temen dari 2 divisi, gw bisa login ke Yahoo Messenger gw tanpa masalah. Kayaknya gara-gara gw nge-add orang sekali puluhan gituh dia jadi ngaco. Kasi tau kek suruh tunggu 1×24 jam. Payah dah. Akhirnya gw belajar sesuatu, the hard way. Jangan nge-add sekaligus segambreng kalok gak mau disetrap kagak bisa pakek YM selama 1x 24 jam di ntuh PC. Tapi masa’ seh? Apa jangan-jangan cumak gw doang yg apes kemaren? Masih ada 2 divisi lagi yg belom gw add. Jadi mikir-mikir neh.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

2 Balasan ke Y!M Adding Friends – The Hard Way!

  1. kweebee berkata:

    coba login di PC lain dulu, biasanya solved

  2. emmet24son berkata:

    Wah, kemaren sih nyobainnya login di virtual machine dan gak bisa. Gak nyobain di PC laen sih. Kapan-kapan dah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.