08-08-08 is a Goo8 Day

Awalnya sebel sama hari ini. Tetangga sebelah nikahan, berisik bener dari malem geser-geser kursi, masang tenda, pada ngobrol, dst-dst. Gak pules tidur gw. Ternyata eh-ternyata, ini tanggal 08-08-08.

Pas sampe kantor, ngliat YM orang-orang pada pasang status seputar 888. Pantes juga tetangga sebelah nikahan hari ini. Jum’at coba. Biasanya pan Sabtu trus langsung resepsi atau resepsinya Minggu. Hla tetangga aye ini resepsinya Minggu, tapi koq nikahannya Jum’at? Mungkin karena faktor 888 ituh kalik yah. Biar mudah diingat sepanjang masa berumah tangga dan bisa diceritakan sampai ke anak-cucu-cicit-cucut-cecet-cocot, dst 😛

Berangkat, mood biasa-biasa aja, meski rada-rada ngantuk karena kurang pules tidur. Mampir ke Gerai Halo depan pasar Palmerah, kirain bisa ngambil kartu pakek lembaran survey yang satunya. Ternyata nggak bisa. Yang aye urus ke Grapari blom disurvey. Yang tukang survey dateng kemaren entah kudu urus di mana. Ya sudah. Ntar lah tanya-tanya lagih.

Sampe kantor, telat-telat dikit. Cuek lah, yang laen juga sering rada siang-siangan baru dateng. Toh absen jugak masih model tandatangan macam pegawai negeri 😛

Entah kenapa hari itu males bawa helm. Penasaran lihat di kolong jok, ada jendolan dikit. Kayaknya bisa nyantolin helm di situh. Cobain, ternyata bisa. Ya sudah, melengganglah gw kagak kudu bawa helm ni hari.

Siang-siangan, mau jumatan. Turun, nggak lupa ngantongin henpon. Ngerogoh saku, kayaknya ada yang kurang. Tapi blom ngeh apaan. Kelar jumatan, makan (ketoprak mur-mer ping-jal harga 6K), naik ke atas, ngerogoh kantong lagi. Ternyataaaa… kunci montor entah ke mana. Sampe meja, cek di kantong jaket gak ada. Cek di tas (kayaknya gak mungkin disimpen di situ deh), gak ada juga (iya laahh… bukan gw banget nyimpen kunci motor di tas). Alamaaaakkk… masih nyantol di jok motor gara-gara males bawa helm tadi pagi.

Bujub dah, terbirit-birit gw turun dari lantai 31 ke parkiran di basement 2 (lantai P1). Lift penuh, antrian ngelewatin pintu sekuriti panjang beneerr. Akhir kata, sampelah gw di parkiran situh. Suasana seperti biasa. Sepi, remang-remang menuju gelap. Dari kejauhan, lihat motor, masih ada. Alhamdulillah. Ngliat lubang kunci jok, kunci gak ada. Waduw. Lihat di kantong stang, ternyata ada di situh. Alhamdulillah lagi.. ada yang berbaik hati banget naroin kunci gw di situh. Tengkyu mister/miss, whoever you are. Mudah-mudahaan hidup indah.

Ternyata 080808 ini memang hari baek. 😀

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

3 Balasan ke 08-08-08 is a Goo8 Day

  1. legend102 berkata:

    halah…..
    aneh2 aja 😀

    ane hari ini malah kesel banget, ngga ada angin ngga ada hujan, mo jatuh 2 kali, untung ga jatuh bneran.

    detailnya di blog ane 😛

  2. rajarimba01 berkata:

    waaa.. ilmu udah setinggi langit, jaman udah serba digital, ternyata masi juga percaya sama mistifikasi angka-angka yak 😉 Tinggal ngitung statistik nie, brp banyak ibu-ibu yang lagi hamil yang dengan sengaja mendedel perutnya lewat operasi caesar demi nguber angka 08-08-08. Apa kita dah ga percaya lagi, bahwa setiap hari merupakan karunia Allah SWT, dan itu baik adanya (duh sok orang suci deh 🙂 ) Moga-moga aja klo hari-hari laen ketinggalan kunci, masi tetep nempel tuh di montor kesayangan…

  3. emmet24son berkata:

    @legend: udah dikomen tuh 😛
    @rajarimba: Amiiinn.. tapi mudah-mudahan gak ketinggalan lagi lah. Kalok dulu sih ketinggalan di parkiran situ masi orang-orang kantor semua, hla ini, dari berbagai kantor ada 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.