The Winning Team Wins Again

Hari ini gw menang lagi dari bini gw. Susah payah dia bangunin anak gw, sampe anak gw mencak-mencak, gagal total. Berhubung dah jam 6 liwat, ya gw turun tangan.

Langsung aja, “Biyu, kamar mandi barunya udah jadi. Cobain yuk!”, gw bilang. Emang pagi itu kamar mandi di rumah emak gw udah boleh mulai dipake. Setelah sabtu-minggu dibongkar ubinnya karena udah jamuran/licin dan kuning-kuning bertahun-tahun kena air. Kemaren sorenya sih udah kelar, tapi pas anak gw pingin nyobain mandi di situh, emak gw bilang jangan dulu soalnya nat belom kering (nat can garing). Natt Chan apa? Nat ituh loh.. semen yg di sela-sela ubin. 😛

Ternyata gak pake susah payah, setelah gw bilangin soal kamar mandi baru ituh, dia langsung ngulet sambil cengar-cengir monyong-monyongin bibirnya. Nah, peluang neh. Langsung aja gw komentar lagi. “Biyu koq moncongnya di monyong-monyongin?”, makin ceria dah dia. Emaknya langsung peluk-peluk dst, kagak mau dia. Boro-boro di ajak bangun. Gw gendong ke luar, mau. Gw tawarin mau makan dulu apa minum nutrisi, minum nutrisi dulu, tapii.. seperti biasa. Sambil main komputer. Game andalan buat ngasi makan/minum nutrisi langsung dipasang. CS atawa Vietcong? Pagi itu, CS yang dipilih.

Akhir kata, pagi tadi anak gw ceria ke sekolah. Gw menang, bini gw kalah (lagi) Keekekekekek.

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Personal. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.