My Sweet Mini Mouse

Berhubung gak tahan pakek touchpad yang over sensitif, atau mungkin tangan gw yang kegedean, gw pake juga USB mouse. Daripada beli, inget-inget USB mouse milik pribadi gw yang tercinta masi ketinggalan di Palmerah. Terakhir inget sih tu mouse nangkring di mejanya Vino.

Akhirnya, jumat malem-malem, setelah kontek-kontekan sama personil Sinyal yang udah nggak seksi kepalanya, aye hadir. Kontek-kontekan ya wajib, soalnya kalo nggak keburu dikunciin. Gak lucu kan kalok kudu ngambil konci di pos satpam 😛

Jam 8-an sampe di situ, ternyata kru Sinyal masi kumplit-plit-plit. Inget-inget lagi, ternyata gw blom bongkar kardus pindahan gw yang untungnya cumak seiprit isinya. Ubek-ubek, gw selametin dah tu dokumen utang-utang ke bank DKI. Malu kan kalok ketauan orang yang tidak berkepentingan. Nggak lupa juga ngambil pajangan meja, poto gw sama bini. Ternyata tuh poto ada dipajang di meja Alex. Hlo koq? Hla iya, itu pan dulu meja gw. Eh iya, ternyata gw nyimpen harta karun. 3 tube thermal grease masih penuh. Si Steve, satu-satunya penghuni lab yang masi nangkring di situ jadinya yang kecipratan.

Tujuan terakhir adalah ngembat mouse USB Benq warna merah boleh dapet dari vendor pas press conference. Apa doorprize apa menang lomba yah? Lupa. Ternyata eh ternyata, tuh mouse tercinta udah gak dipakek dan sekarang statusnya dah jadi mouse buat nguji di lab. Ya bagus lah, berarti gak masyalah kalok gw tarik kembali. Tengok-tengok, udah dekil. Bujub dah. Mumpung dah di situh, sekalian lah mbersihin helm tercinta. Sayang Clear yang biasanya gak ada yang nyentuh udah entah ke mana. Ya sudah lah, pakek Clear-Clear-an ajah.

Beres semua. Akhirnya gw gak kudu colek-colek touchpad yang banyakan bikin keselnya daripada membantunya. O iya… di kardus itu gw ternyata masih nyimpen mouse pad 2 biji. Akhirnya setelah 5 tahunan, ada manfaatnya juga gw nyimpen gitu-gituan. Sori mas FBI, aku gak setor mousepad dulu. Perlu soalnyah 😛

Iklan

Tentang emmet24son

My Name is Pirman... Si Pirman
Pos ini dipublikasikan di Work. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.